Brilio.net - Surga itu memang di bawah telapak kaki ibu, sehingga nggak salah kalau kamu harus berbakti dan menyayangi ibumu dalam kondisi apapun. Bahkan saat sedang sakit, ibu menjadi sosok utama yang hadir untuk membantu. Namun, apa jadinya kalau keadannya dibalik kamu harus merawat ibumu meski sedang sibuk kerja dan kuliah? Seperti yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok ini, merawat ibunya tanpa lelah karena dia punya alasan yang kuat melakukan itu.

Dilansir dari TikTok @loading.fornuk dirinya menceritakan perjuangan dirinya merawat sang ibu saat sedang sakit keras. Bukan tanpa alasan, pemilik akun rela antar jemput ke mana saja demi bisa melihat ibunya meskipun sedang sakit.

BACA JUGA :
Curhat wanita rela tinggalkan kampus di Rusia padahal dapat beasiswa, sebut pelajarannya terlalu sulit

"Ternyata siap kerja, Ngampus, terus jemput Ibu cuci darah, lebih seru daripada aku gabisa liat Ibu," tulisnya dalam video.


foto: TikTok/@loading.fornuk

BACA JUGA :
Viral aksi satpam mal siksa anjing penjaga, pihak Plaza Indonesia beberkan kondisinya kini

Terlihat dalam video, pemilik akun mendorong ibunya dengan kursi roda ke sebuah ruangan di rumah sakit, merawat saat sedang opname, dan selalu di samping ibunya setiap saat. Tak jarang juga pemilik akun menyempatkan untuk mengabari dan meminta doa saat ingin menghadapi ujian. Dalam unggahan lain, dia juga menceritakan kalau dirinya sering dibawakan bekal oleh ibunya sejak di bangku SMA hingga kuliah. Namun, sekarang momen tersebut nggak bisa terulang lagi.

Diketahui dari unggahan carousel lainnya, pemilik akun merupakan seorang anak bungsu yang sebelumnya sudah kehilangan ayahnya. Namun, meskipun merasa capek dan harus bolak-balik mengantar ibunya, semuanya langsung hilang ketika melihat sosok ibu.

"Ternyata secapek apapun, kalok masih bisa liat ibu. Semua bakalan baik baik aja," tulisnya dalam caption.

foto: TikTok/@loading.fornuk

Namun, ternyata alasan dia tetap merawat ibunya bukan hanya sekadar ingin melihatnya setiap hari melainkan dirinya seolah tahu bahwa sebentar lagi tidak akan bisa melihat sang ibu lebih lama lagi. Pasalnya, pada akhir video ternyata dirinya harus kehilangan sang ibu yang selama ini merawatnya dan setiap hari ia temani.

foto: TikTok/@loading.fornuk

Usaha dan alasan pemilik akun bikin warganet yang melihat ikut haru dengan apa yang dilakukan, ditonton sebanyak 378,4 ribu kali dan mendapat 2119 komentar saat artikel ini ditulis. Banyak yang curhat momen bersama ibu dan memberikan doa kepada pemilik akun.

"tiap sore nemenin mama brobat ternyata ga terlalu cape,dibanding skarang udah 3 tahun ga pernah liat mama lagi," tulis akun @laattee2

"ah ini mah surganya jalur khusus, beruntung bgd kamuuuu " ujar akun @amritsaraje

"Its trueee mas aku rindu rutinitas panjang wlpn lelah, ngadepin post partum after melahirkan, seperti mengurus 2 bayi saat perut masih keadaan blm pulih dari sesar. Sangt amat menyenangkan," komentar akun @adrianiar_7

"Yaallah jd kgn alm ibu , semangat mas semoga km jd anak yg sukses," tanggapan akun @listaaa24

"aku jg kak ternyata resign kerja cm buat urus ibu itu lebih seru drpd udh dpt kerja yg enak tp gaada ibu," tulis akun @fluffiela.

 

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED