Brilio.net - Hubungan Vadel Badjideh dengan putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly dikabarkan telah berakhir. Putusnya hubungan asmara tersebut disampaikan langsung oleh Vadel dalam unggahannya di laman Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

"Gua udah putus sama lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gua juga udah nggak ada hubungan, makasih semua," ujarnya.

BACA JUGA :
Habiskan duit Rp1 M untuk permak wajah, ini 9 potret sebelum & sesudah Nikita Mirzani perawatan wajah

Kabar ini sontak mengejutkan warganet. Mengingat, pasangan ini cukup sering mengunggah kemesraan di media sosial. Bahkan, Lolly pun sudah yakin dengan kekasih hatinya, Vadel Badjideh yang menyebutnya sebagai rumah ternyaman.

Rupanya, meskipun sudah putus Vadel mengakui jika masih menjalin hubungan baik dengan Lolly. Begitupun dengan kakak-kakaknya yang masih memberi perhatian pada putri sulung Nikita Mirzani tersebut.


BACA JUGA :
Vadel Badjideh umumkan putus dari Lolly, sebut tak mau disangkut pautkan dengan anak Nikita Mirzani

foto: Instagram/@1a.uraa

"Kita emang putus bukan berarti langsung lost contact. Di sini gue menekankan gue putus karena pengin melihat dari dianya berubah jadi lebih baik," kata Vadel seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (29/6).

Tapi tak dipungkiri Vadel merasa menyesal telah mengakhiri hubungannya dengan Lolly. Meski demikian, keputusan tegas tersebut harus ia ambil demi kebaikan keduanya.

"Ya ada penyesalan sih karena gue kan di sini mencoba untuk dia lebih baik lagi. Kita semua mencoba untuk lebih baik lagi," tutur pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Terkait alasan putus, Vadel menyebut bukan terkait masalah orang ketiga. Lolly dianggap tak bisa memenuhi aturan atau norma yang berlaku dalam keluarga Vadel Badjideh. Sehingga membuatnya memilih untuk berpisah.

"Kalau misalnya sudah nggak ikutin aturan keluarga gue, gue bakal putus gitu. Karena gue dari kecil, dari lahir, sama keluarga. Jadi kalau dia (Lolly) cinta sama gue, dia yang ikut gue. Bukan gue yang ngikut dia," tegas Vadel.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED