1. Home
  2. »
  3. Wow!
29 Juni 2024 17:00

Iis Dahlia dulu punya rumah megah 2 hektar di dekat persawahan kini terbengkalai, ini 11 potretnya

Bagian depan ada gazebo yang kini sudah rusak dengan ditumbuhi tanaman rambat.
Brilio.net . © YouTube/Rizquna Channel

Sebagai pedangdut senior, nama Iis Dahlia begitu moncer di penjuru kota. Ia telah malang melintang manggung di berbagai daerah baik off air maupun on air. Bukan isapan jempol jika kesuksesan pun berhasil diraih oleh ibunda Devano ini.

Kesuksesan kariernya sebagai penyanyi dangdut juga terlihat dari rumah gedong yang kini ditempati bersama keluarga kecilnya. Diketahui, rumah mewah miliknya itu ditaksir mencapai harga Rp 17 miliar. Nggak cuma satu rumah, Iis Dahlia juga memiliki hunian lain di daerah lain.

Namun sayangnya, rumah yang berada di Indramayu tersebut kini sudah tidak ditempati. Dulunya, rumah yang memiliki luas 2 hektar tersebut dihuni keluarga besarnya. Kini rumah tersebut dijual kepada orang lain. Alih-alih ditempati, sang pemilik membiarkan rumah tersebut kosong dan terbengkalai.

"Infonya rumah ini dulunya, rumahnya keluarga Iis Dahlia penyanyi dangdut asal Kabupaten Indramayu. Jadi rumah ini dulunya bekas tanah keluarga Teh Iis Dahlia. Lalu sekarang udah dijual beda kepemilikan dan nggak tahu kenapa rumahnya malah dibiarkan kosong," kata pemilik kanal YouTube Rizquna Channel.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Rizquna Channel pada Sabtu (29/6), potret rumah lawas Iis Dahlia.

 

RECOMMENDED

© YouTube/Rizquna Channel - Rumah lawas Iis Dahlia yang dulunya dihuni keluarga besarnya ini tampak luas. Berada di area persawahan daerah Indramayu, disebutkan jika luasnya mencapai 2 hektar.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags