Brilio.net - Bagaimana sih jadinya kalau puluhan selebriti saling bertanding dalam olahraga badminton? Ini nih ajangnya. Pegadaian Badminton Clash akan dihelat pada 30 Juni 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Didukung oleh KUY Media Group, ajang ini siap menjadi “pesta rakyat” yang tak terlupakan.

Siapa saja selebriti ternama yang akan bertanding?

BACA JUGA :
Hadrah Daeng Ratu sutradarai film drama romansa religi “Pantaskah Aku Berhijab”

Di lapangan badminton, para public figure ternama Indonesia akan bertanding sengit dalam menunjukkan ketangguhan mereka. Public figure yang akan bertanding adalah Sean Gelael, Hana Malasan, El Rumi, Angie Marcheria, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Fuji An, Fadly Faisal, Sintya Marisca, Meyden, Rizwan Fadilah, Christie, Asila Maisa, Kenzy Taulany, Herleyava Princy, Nita Vior, Onadio Leonardo, Gabriel Prince, Jirayut, dan Praz Teguh.

Bertajuk "Pesta Rakyat", Pegadaian Badminton Clash bukan sekadar pertandingan badminton biasa. Acara ini akan menghadirkan perpaduan luar biasa antara pertandingan badminton dari para idola ternama dan live music performance yang spektakuler.


"Pegadaian Badminton Clash tidak hanya sekadar pertandingan badminton, tetapi juga perayaan bagi semua penggemar olahraga dan hiburan di Indonesia," lanjut Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group, Edo Wicaksono.

BACA JUGA :
Album "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" ungkap kisah cinta Bernadya dengan misterius

Suasana "Pesta Rakyat" Pegadaian Badminton Clash semakin meriah dengan penampilan Sheila on 7, band legendaris ini siap membangkitkan nostalgia dan membawa para penonton dalam sebuah perjalanan musik yang tak terlupakan.

foto: Instagram/@mediaclashkuy

Selain hiburan dan pertandingan yang seru, Pegadaian Badminton Clash juga akan menghadirkan puluhan stan makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para penonton untuk menambah keseruan dan kemeriahan selama acara berlangsung. Puluhan stan makanan ini akan ada di outdoor area yang dapat dikunjungi secara gratis dari pukul 8 pagi.

Acara ini juga bisa ditonton oleh semua kalangan lewat live streaming di channel Youtube Kuy Entertainment dan Media Clash. Acara ini didukung penuh oleh Pegadaian, solusi emas kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

(brl/lak)

RECOMMENDED