1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Juni 2024 13:58

11 Momen Gritte Agatha umumkan kehamilan pertama, reaksi sang suami sempat bingung

Gritte Agatha membagikan video yang memperlihatkan reaksi keluarga dan sahabat saat mendapat kabar kehamilannya.
foto: Instagram/@gritteagatha . Instagram/@gritteagatha

Resmi dipersunting Arif Hidayat paa 26 Agustus 2023, Gritte Agatha begitu bahagia menikmati status barunya sebagai istri. Kebahagiaan tersebut semakin bertambah, lantaran pasangan ini tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Ya, Gritte Agatha baru saja mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya tersebut, Gritte membagikan momennya saat memberi kejutan kepada sang suami, keluarga, dan para sahabatnya. Video menunjukkan ekspresi haru sekaligus bahagia dari orang-orang terdekatnya. Lewat keterangan captionnya, seleb berusia 28 tahun ini mengutarakan rasa syukurnya.

Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik.

Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maximal.

Doakan semua proses lancar.
Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti,” tulis Gritte Agatha pada keterangan captionnya.

Kabar bahagia yang disampaikan di usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester kedua tersebut dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Tak sedikit juga yang ikut terharu melihat kebahagiaan Gritte dan keluarga atas kehamilan tersebut.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @gritteagatha pada Sabtu (29/6), momen Gritte Agatha umumkan kehamilan pertama.

 

RECOMMENDED

Instagram/@gritteagatha - Momen Gritte Agatha dibuat speechless dengan hasil testpack dan menunjukkannya ke kamera.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags