Brilio.net - Terkadang menjalankan hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan LDR bukanlah perkara yang mudah. Sebab dua orang saling cinta terpaksa tidak bisa bertemu karena jarak dan waktu yang memisahkan. Belum lagi keterbatasan komunikasi di antara keduanya yang sering membuat hubungan menjadi rumit.

Hal itulah yang dirasakan oleh wanita Asal Indonesia ini. Ia menjalin hubungan bersama pasangannya yang merupakan orang Turki. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @raturita.

BACA JUGA :
Ayah disepelekan karena lumpuh, kisah wanita sukses sekolahkan 6 adik jadi sarjana ini bikin haru

Rindu sudah di ujung tanduk, wanita tersebut bahkan rela menyusul pacarnya ke Turki. Padahal Turki dan Indonesia merupakan jarak yang jauh. Sungguh usaha yang dikeluarkan tidak bisa dibilang sedikit.


foto: TikTok/@raturita

BACA JUGA :
Wanita ini selalu jaga uang Rp 5.000 di case HP, ternyata ada cerita sedih di baliknya

Wanita tersebut mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengetahui tempat pacarnya. Berbekal lihat gedung yang sering pacarnya post dan pemandangan di depannya, ia langsung menemukan lokasi tersebut. Lantas ia menuju lokasi tersebut.

"Bener-ebenr dia nggak kasih tahu dia tinggal di mana. Tapi dapat aja loh berasa yang punya istanbul seketika langsung tahu dengan lihat gedungnya aja," tulisnya.

foto: TikTok/@raturita

Namun tiada dapat disangka sesampainya di lokasi ia malah memergoki pacarnya bersama perempuan lain. Jarak yang ditempuh tak ada artinya sehingga ia langsung marah dan menghubungi pacarnya itu melalui chat.

Karena ketahuan, sang pacar langsung memohon-mohon. Berbagai rayuan dikeluarkan agar wanita tersebut tidak memilih putus dengannya. Bahkan ia membawa nama selingkuhan sebagai bentuk sebuah kesalahan.

Wanita tersebut langsung menjawab bahwa sebaiknya tak perlu menyeret perempuan itu dalam urusan ini. Karena kalau memang dia sayang, harusnya perselingkuhan ini tidak pernah terjadi.

foto: TikTok/@raturita

Namun, ia sudah kadung berada di negara orang. Sehingga sulit menolak ajakan pacarnya untuk pergi kencang. Meskipun ia tahu betapa sakitnya setelah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Selama di Turki ia bahkan dibikinin sarapan dengan berbagai bentuk, dimasakin apa yang pacarnya bisa hingga terus-terusan diajak keluar. Baginya, menerima ajakan tersebut jauh lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa padahal sudah jauh-jauh di negara orang.

"Ajak keluar jalan ngopi sepanjang jalan tangan di genggam terus sweetnya lelaki kardus ini," tulisnya.

Ia mengatakan bahwa sedikit mengambil hal positif dari perjalanan ini. Setidaknya, ia mengetahui kelakuan pacar tersebut. Karena merasa disakiti, ia juga melakukan hal serupa untuk mencoba-coba cari pacar yang lain.

foto: TikTok/@raturita

Kisahnya ini menjadi lantas mengundang perhatian netizen. Banyak yang ternyata kasihan kepada wanita tersebut. Meskipun tidak sedikit warganet yang salut dengan kenekatannya menyusul sang pacar di negri orang.

"Gw 2x ky gitu.. niat mo kejutan-in malah dpt kejutan, alhasil trauma bikin kejutan buat pasangan," kata akun @aryanchka

"Kakkk kok km mau keluar uang kesana dulu sih," ujar akun @ra2023

"ni nih yang gua Suka... Sama Mba pengalamannya Ampe doi nyusul ke Indo juga aku mah tetap NO. Mending rekrut kandidat baru astagfirullah," tulis akun @er_kareeena

"Sumpah cowok bule banyak yang buat redflag tiba' kya bersalah aku dibuatnya," komentar akun @friscaa

 

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED