Brilio.net - Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus jadi sorotan publik. Tak sedikit yang mengungkit kehadiran anak sambungnya, Betrand Peto karena disebut-sebut jadi salah satu penyebab keretakan hubungan Ruben dan Sarwendah. Hal ini lantaran kedekatan Sarwendah dan Betrand yang dinilai berlebihan padahal mereka tak memiliki hubungan darah.

Namun, gosip yang menyeret nama anak sambungnya tak membuat kasih sayang Sarwendah dan Ruben luntur. Baru-baru ini, Sarwendah mengajak putra sambungnya beserta kedua putrinya, Thalia dan Thania untuk berlibur ke Korea Selatan. Ketiganya tampak bahagia meski tanpa ditemani Ruben Onsu.

BACA JUGA :
Dikatain anak orang kampung, Betrand Peto tanggapi perkataan nyelekit warganet dengan pesan menohok

Sementara itu dalam salah satu podcast Sarwendah, Betrand mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam. Betrand mengucapkan terima kasih kepada Sarwendah dan Ruben Onsu yang telah menjadi orang tua sambung sekaligus guru baginya.


foto: YouTube/Sarwendah Official

BACA JUGA :
9 Potret Betrand Peto sebelum dan sesudah kenal treatment kecantikan ini beda pol, makin glow up

"Onyo mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda, udah sayang sama Onyo selama ini. Udah jadi guru terbaik Onyo selama ini, selalu ingetin kalau misalnya Onyo ada salah," kata Betrand dilansir dari YouTube Sarwendah Official, Selasa (25/6).

Remaja berusia 19 tahun ini juga meminta maaf kepada Sarwendah dan Ruben karena belum bisa menjadi anak yang terbaik untuk keduanya. Namun, Onyo, sapannya, akan berusaha membuat kedua orang tua sambungnya tersebut bangga.

"Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda. Tapi Onyo janji, Onyo akan melakukan yang terbaik bikin ayah bunda bahagia," lanjutnya.

foto: YouTube/Sarwendah Official

Onyo pun meminta izin kepada Sarwendah untuk memegang tangannya. Pada momen ini, Onyo meluapkan rasa sayangnya ke Sarwendah. Tak hanya menyayangi kedua orang tua sambungnya, Onyo juga menyebut begitu menyayangi keluarga besar Sarwendah dan Ruben. Begitupun juga ia menyayangi keluarga besarnya di NTT.

"Onyo minta izin boleh nggak buat pegang tangan Bunda? tanya Onyo.

"Bun, Onyo sayang banget sama sama ayah bunda tahu nggak. Sayang bapak mama Onyo di NTT. Sayang sama adik-adik disini, Thalia, Thania. Opa, Oma di sana, semua keluarga di sini Onyo sayang banget. Semua keluarga Onyo yang ada di NTT juga Onyo sayang banget. I love you ayah bunda," pungkasnya.

Mendengar ungkapan hati dan rasa sayang Betrand, Sarwendah tak kuasa meneteskan air mata. Ia terharu mendengar pengakuan dari putra sambungnya itu. Bahkan, saking terharunya Sarwendah sampai tak mampu untuk berkata-kata.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED