1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juni 2024 11:28

Potret hunian 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada, rumah kontrakan Cindy Fatikasari dapurnya kecil

Beda dengan Cindy Fatikasari yang menyewa rumah, tapi Gisela Cindy sudah beli apartemen, hasil dari jadi manajer toko.
Brilio.net . Instagram/@nikmatulrosidah

Bagi sebagian banyak orang, bekerja di luar negeri menjadi salah satu cara untuk memperbaiki taraf kehidupan mereka. Keputusan besar menetap di luar negeri bukan hal yang mudah. Tak terkecuali bagi para artis ini.

Bukan tanpa alasan, beberapa dari mereka rela meninggalkan dunia hiburan demi menetap di luar negeri. Beberapa artis ini memilih tinggal di Kanada dengan pekerjaan lain selain artis. Beberapa nama di antaranya adalah Cindy Fatikasari dan Gisela Cindy.

Untuk Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, meski baru beberapa bulan tinggal di Kanada, mereka sudah belajar menyesuaikan diri. Saat ini, mereka menetap dengan menyewa sebuah town house. Sementara Gisela, ia sudah memiliki apartemen pribadi yang dibelinya lewat kerja kerasnya.

Berikut brilio.net himpun potret rumah 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

 

RECOMMENDED

 

Instagram/@nikmatulrosidah - Nikmatul Rosidah pernah bekerja sebagai TKI sebagai TKI di Singapura. Namun, wanita asal Blitar ini mencapai popularitasnya lewat konten YouTubenya. Kini, ia menetap di Kanada bersama keluarga kecilnya. Nikmatul menikah dengan bule bernama Paul Dobson dan memilih tinggal di Kanada. Saat ini, ia sudah memiliki rumah pribadi yang mewah yang didesain modern. Tampak dari fasadnya, rumah miliknya bernuansa serba abu-abu dan putih yang mewah. Interiornya pun tak kalah megah. Secara keseluruhan, Nikmatul memilih warna abu-abu dan putih agar terlihat minimalis dan nyaman.

1/4

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags