Brilio.net - Beberapa hari belakangan, nama Betrand Peto banyak diperbincangkan publik. Hal ini tak lepas dari tudingan warganet yang menganggap remaja tersebut memiliki kedekatan tak lazim dengan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Sebagai orang tua asuh, kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto kerap dipandang sebelah mata. Mereka dikait-kaitkan dengan hubungan yang tidak semestinya antara seorang ibu dan anak. Merasa gerah dengan tudingan tersebut, Sarwendah akhirnya mengambil langkah tegas dengan melayangkan somasi terbuka.

BACA JUGA :
Momen Sarwendah jenguk ibunya di rumah sakit tuai sorotan, kehadiran Ruben Onsu dipertanyakan

Bersama tim kuasa hukumnya, ibu tiga orang anak itu melaporkan sejumlah akun yang sudah memfitnahnya. Ia menginginkan akun-akun itu mengklarifikasi dalam waktu 3x24 jam. Sarwendah mengaku benar-benar geram dengan kelakuan penyebar fitnah tersebut. Dia tak ingin semua pemberitaan yang beredar mengganggu keluarganya.


foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

BACA JUGA :
Bantah adanya perpisahan, ternyata begini awal mula Sarwendah dikabarkan gugat cerai Ruben Onsu

"Dengan kayak gini saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya kedepannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya. Bukan hanya anak saya tapi keluarga," kata Sarwendah dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (16/5).

 

(brl/mal)

RECOMMENDED