1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juni 2024 10:50

Dokter Boyke mantu, 11 potret bahagia pernikahan anak bungsunya dengan mahar 52 gram logam mulia

Dhitya Prasetya Dian Nugraha mempersunting pujaan hatinya, Reza Damayanti dengan mahar 52 gram logam mulia.
Brilio.net . foto: Instagram/@drboykediannugraha

Kebahagiaan tengah menyelimuti dokter Boyke. Dokter spesialis kandungan yang sering membagikan ilmunya di televisi ini baru saja menikahkan anak bungsunya, Dhitya Prasetya Dian Nugraha pada Sabtu (22/6). Setelah sebelumnya menggelar serangkaian prosesi pernikahan, mulai dari pengajian hingga siraman.

Pernikahan anak bungsu dr Boyke ini digelar meriah di salah satu hotel. Tampak, keluarga dan kerabat dekat hadir memeriahkan acara. Lewat laman Instagram keluarga dr Boyke, terungkap jika Dhitya mempersunting pujaan hatinya, Reza Damayanti dengan mahar 52 gram logam mulia.

Setelah prosesi akad nikah, Dhitya dan Reza Damayanti pun menggelar resepsi pada malam harinya. Berbeda dengan akad yang kental adat Jawa, di pesta resepsi pasangan ini tampak mengusung tema Internasional. Reza Damayanti tampil anggun dengan gaun putih, begitupun dengan Dhitya yang gagah kenakan tuxedo biru.

Berikut brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/6), momen pernikahan anak dr Boyke.

RECOMMENDED

 

 

 

foto: Instagram/@drboykediannugraha - Kebahagiaan menyelimuti dr Boyke yang baru saja menikahkan putra bungsunya, Dhitya pada Sabtu (22/6) kemarin.

1/9

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags