Brilio.net - Keputusan Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah, membuat publik terkejut. Mengingat, pasangan ini jarang diterpa gosip miring meski beberapa waktu ini tak terlihat kebersamaannya di media sosial.

Selain banyak yang terkejut, rupanya keputusan tersebut menyeret nama Betrand Peto dengan berbagai tudingan miring. Salah satunya, para haters meminta agar Betrand Peto untuk dipulangkan ke keluarganya di kampung halamannya, Nusa Tenggara Timur (NTT)

BACA JUGA :
Imbas isu miring dengan Sarwendah, Jordi Onsu ungkap nasib pilu Betrand Peto soal beasiswa di kampus

Tentunya, hal ini membuat Paman Betrand, Jordi Onsu meradang. Pasang badan untuk keponakannya, Jordi merasa kesal dengan sikap keterlaluan para haters yang meminta Betrand Peto untuk dipulangkan ke orang tua kandungnya.


tanggapan jordi onsu pulangkan betrand
Instagram/@jordionsu

BACA JUGA :
Dikatain anak orang kampung, Betrand Peto tanggapi perkataan nyelekit warganet dengan pesan menohok

"Ini manusia lho, bukan anak ayam. Nggak boleh ya, aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin Onyo aja," papar Jordi Onsu, dilansir dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (19/6).

Jordi Onsu mengatakan jika dia dan keluarganya sangat menyayangi Onyo, sapaan akrab Betrand Peto. Begitupun dengan buah cinta Sarwendah dan Ruben Onsu, Thalia dan Thania yang tak ingin kehilangan kakaknya tersebut.

"Ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia ya. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia. Adik-adiknya sayang sama Onyo, dan Onyo pun sayang sama dia," katanya.

Lantaran begitu mencintai Onyo dan sudah menganggapnya sebagai keluarga kandung sendiri, Jordi Onsu merasa sangat marah dan kesal mendengar ada pihak yang menyuruh keponakannya untuk dipulangkan ke keluarganya.

tanggapan jordi onsu pulangkan betrand
Instagram/@betrandpetoputraonsu

"Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi sama adiknya, sama keluarganya. Dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh. Betrand adalah keluarga kami," ujarnya melanjutkan.

Menyadari jika keponakannya kini merupakan seorang publik figur yang gerak-geriknya jadi pusat perhatian warganet di media sosial, namun Jordi Onsu meminta masyarakat agar lebih bijak dan tidak kelewatan dalam menghakimi Betrand.

"Onyo nih bukan anak kecil yang nggak bisa baca apapun. Tapi boleh nggak jangan kelewatan? Biar gimana pun kan Onyo itu manusia lho. Dia tuh punya hati, punya perasaan," lanjutnya.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED