Brilio.net - Keputusan Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah membuat publik terkejut. Mengingat, pasangan ini tak pernah tersiar kabar miring mengenai rumah tangganya. Mereka pun kerap tunjukkan potret romantis di laman media sosial.

Namun belakangan sebelum ramai kabar perceraian, kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah tak lagi ditemukan di laman media sosial. Bahkan saat berada dalam satu vlog yang sama, pasangan ini saling menjaga jarak. Momen mesra keduanya terakhir terlihat kala rayakan anniversary pernikahan yang ke-10 tahun pada Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA :
11 Potret rumah masa kecil Sarwendah yang sederhana, letaknya ada di gang sempit

Saat merayakan hari jadi pernikahan, keluarga ini memutuskan untuk menggelar makan malam romantis dan intim di kapal. Terekam dari unggahan Ruben, Sarwendah dan Betrand serasi dengan outfit biru. Sementara Ruben dan dua putri kecilnya, Thalia dan Thania kenakan outfit pink.


foto: Instagram/@ruben_onsu

BACA JUGA :
11 Potret kamar anak Sarwendah ini impian semua gadis cilik, koleksi tas brandednya bikin melongo

"Kemarin (22/10/2023). Anniversary ke-10," tulis Ruben Onsu dalam unggahan lawasnya, dilansir Sabtu (15/6).

Selain merayakannya dengan makan bersama, Ruben Onsu juga menyiapkan kejutan lain. Kejutan itu berupa hadiah istimewa untuk istri tercinta.

foto: Instagram/@ruben_onsu

Melalui vlog The Onsu Family, Ruben Onsu memberikan hadiah yang unik dan berbeda dari suami-suami pada umumnya. Bukan tas ataupun jam tangan mewah, hadiah yang diberikan Ruben yakni seperangkat alat live streaming.

Hadiah itu diharapkan bisa membantu perkembangan karier Sarwendah, mengingat mantan personel Cherybelle ini sukses menggaet pembeli setiap kali mengadakan live streaming. Meski begitu, tidak diketahui harga dari hadiah yang diberikan oleh Ruben Onsu tersebut.

foto: YouTube/@The Onsu Family

"Ini bisa kalau kita sendiri. Tapi gampang banget sama kayak handphone," papar Ruben.

"Berarti lebih gampang, kalau di dapur nggak perlu bawa-bawa lighting TV. Rempong banget hidupnya. Thank you yah," ujar Sarwendah.

Rupanya, alat live streaming tersebut menjadi hadiah terakhir Ruben Onsu untuk Sarwendah di momen anniversary. Kini, keduanya akan menjalani sidang perdana yang akan digelar pada 9 Juli mendatang.

Belum diketahui dengan detail alasan Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun hanya menjelaskan jika ayah sambung Betrand Peto ini hanya mengajukan gugatan cerai saja, tanpa meminta hak asuh anak maupun harta gono-gini.

"Ya perceraian. Sedangkan untuk hak asuh anak, tidak. (Gono-gini) tidak ada, hanya perceraian," ucapnya dilansir dari kapanlagi.com.

(brl/wen)

RECOMMENDED