Brilio.net - Baru-baru ini Betrand Peto kembali menuai sorotan publik. Anak angkat dari sarwendah itu sedang menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen yang menyebutnya sebagai anak kampung (Nilai memiliki makna mengolok).

Betrand yang saat ini telah berusia 19 tahun menunjukkan kedewasaan dalam menjawab hal tersebut. Alih-alih marah atau tersinggung, dia justru menanggapi dengan perkataan nyelekit dan menohok. Peristiwa tersebut terjadi saat Betrand sedang melakukan sebuah sesi live streaming.

BACA JUGA :
9 Potret Betrand Peto sebelum dan sesudah kenal treatment kecantikan ini beda pol, makin glow up

Diketahui, pemuda yang akrab disapa Onyo tersebut tidak menolak ketika disebut sebagai anak orang kampung. Dia juga tidak merasa kerdil atas perkataan itu. Meski anak orang kampung, dia lantas menjawab sudah bisa menorehkan prestasi yang membanggakan.


tanggapan betrand dibilang anak kampung
Instagram/@betrandpetoputraonsu

BACA JUGA :
Curhat pilu Sarwendah soal Bertrand Peto yang kini emoh dekat dengannya, sampai dibawa ke psikolog

"Oh iya, aku anak dari kampung," ujarnya sambil tertawa, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Senin (17/6).

Onyo berkata bahwa dia memiliki bakat bernyanyi. Karena bakatnya itu dia telah membanggakan orang tua. Baik yang di kampung maupun orang tua angkatannya saat ini.

Selain itu, Betrand membandingkan segala prestasi yang diraih saat ini dengan pencapaian dari netizen tersebut. Menurutnya, netizen yang mengatainya kampung itu justru tidak bisa berbuat apa-apa.

"Terus aku bisa nyanyi, kamu nggak bisa apa apa. Suara kamu nggak bagus," ujarnya.

Betrand mempertanyakan apakah netizen tersebut saat ini sudah bekerja atau belum. Jika dia terus-terus menghujat orang, bagi Betrand itu akan membuat orang tuanya sedih. Karena itu ada baiknya netizen tersebut berhenti untuk melontarkan perkataan julid seperti yang diterima Onyo.

tanggapan betrand dibilang anak kampung
Instagram/@betrandpetoputraonsu

"Kamu kerja ya, kasihan nanti kalau kamu ngomong kayak gitu terus nanti orang tua kamu sedih loh," katanya.

Selanjutnya, Betrand juga bantu mengingatkan bahwa ada baiknya yang menjadi prioritas saat ini adalah membahagiakan orang tua. Jika belum bisa melakukan membahagiakan, netizen seharusnya tak melakukan hal yang tercela yang membuat orang tuanya justru merasa malu.

"Minimal kalau belum bisa bahagiain orangnya, jangan bikin orang tuanya sengsara, Bener nggak?" imbuh Onyo.

Betrand diminta untuk dipulangkan ke kampung halamannya

Diketahui, Betrand Peto juga menjadi sorotan akhir-akhir ini. Hal itu ditengarai oleh gonjang ganjingnya isu perceraian orang tua angkat, Sarwendah dan Ruben Onsu. Selain dikatai anak kampung, tak sedikit juga yang menyuruh Onyo untuk dipulangkan saja ke kampung halamannya.

tanggapan betrand dibilang anak kampung
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Menanggapi ucapan tersebut, Jordi Onsu selaku adik dari bapak angkat Betrand Peto, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara. Dia memberikan tanggapan yang meradang atas ucapan netizen tersebut. Baginya, Betrand juga sudah termasuk bagian dari keluarga mereka dan mendapatkan kasih sayang layaknya anak-anak yang lain.

"Eh ini anak manusia bukan anak ayam loh, Betrand Peto Putra Onsu lho, anak manusia kami cinta, sayang, mengasihi dia, adik-adiknya sayang sama Onyo (Betrand Peto), Onyo juga sayang," ujarnya Jordi Onsu dilansir dari kapanlagi.com

 

(brl/ola)

RECOMMENDED