Brilio.net - Ada saja tingkah lucu anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Kali ini Ameena bikin ngakak warganet karena aksi spontannya yang tiba-tiba ingin menikah. Hal itu bermula saat Ameena tengah berbelanja bersama Aurel Hermansyah di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dalam potongan video yang dibagikan salah satu akun TikTok @ilajazila689, bocah cilik berusia 2 tahun tersebut menjajal sebuah sepatu putih yang cantik. Melihat putrinya tampil centil dengan sepatunya, Aurel menanyakan Ameena hendak main ke mana.

BACA JUGA :
11 Momen Atta Halilintar ketemu 'kembarannya' penjual es, reaksi Ameena auto histeris

"Mau cobain, mau ke mana, nak?" tanya Aurel saat menemani Ameena mencoba sepatu yang hendak dibelinya.

Tanpa ragu, Ameena menjawab dengan lugunya ingin pergi ke rumah Mama Gigi. Bahkan, ia pun mengungkapkan jika dirinya ingin menikah. Jawaban tersebut sontak bikin staf dan Aurel Hermansyah kaget. Pasalnya, usia Ameena yang masih 2 tahun tersebut sudah mengetahui pernikahan.


BACA JUGA :
Kecil-kecil punya kamar mewah bak hotel bintang 5, begini 9 potret ruang tidur Ameena anak Aurel-Atta

foto: TikTok/@attahalilintar

"Ameena mau nikah,” kata Ameena polos.

"Astaghfirullahaladzim, mau nikah sama siapa?" tanya salah satu staf Aurel Hermansyah.

Setelah ditanya, jawaban anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak kalah bikin kaget dan mengundang tawa. Ameena dengan polosnya menjawab ingin menikah dengan Rayyanza Malik Ahmad.

"Sama Cipung," jawabnya polos.

foto: TikTok/@attahalilintar

Tingkah polos dan lucu Ameena tersebut mengundang gelak tawa. Aurel yang melihatnya pun hanya dapat geleng-geleng kepala. Video spontan Ameena ingin menikah tersebut sampai ke Atta Halilintar. Lewat unggahan akun TikTok pribadinya, Atta memperlihatkan reaksi saat menonton potongan video sang putri sulungnya tersebut.

Lantaran tidak ikut Aurel belanja bersama Ameena, Atta hanya dapat melihat video yang direkam saat tengah santai di rumah. Tentunya tingkah Ameena jadi kejutan buat Atta. Atta tampak syok mendengar keinginan polos Ameena menikah dengan Cipung.

"Hei, siapa yang ngajarin hei?" tanya Atta.

foto: TikTok/@attahalilintar

Lantaran cukup kaget, Atta sampai beranjak dari tempat duduknya. Kemudian keluar ruangan untuk menarik napas dalam-dalam. Ia pun dengan bercanda meminta Aamena tidak bertemu dengan baby sitternya.

"Jangan ketemu Suro dulu ya dia," ucap suami Aurel Hermansyah tersebut.

Seperti yang diketahui, Ameena dan Rayyanza sudah bersahabat sejak masih bayi. Bahkan, keduanya menjadi duo bayi yang selalu disandingkan sebagai anak sultan Raffi-Nagita dan Atta-Aurel. Kedekatan mereka yang terekam kamera selalu bikin warganet gemas.

foto: Instagram/@attahalilintar

Gemasya Ameena serta kocaknya reaksi Atta tersebut menjadi perhatian di berbagai linimasa media sosial. Bahkan unggahan Atta Halilintar saat menonton video sang anak di TikTok sudah ditonton 19 juta kali meski baru diunggah kurang dari 24 jam. Selain dibuat ngakak, banyak warganet yang melihat kelucuan Ameena menurun dari sang ayah.

"Jangan kaget pak haji Ameena nurun mamanya cita-citanya mau nikah muda," kata @juwariah15_.

"Papanya baru pulang haji ameena pengen nikah. aya aya waeeee ameenaa," tulis @ferajun.

"Soalnya udah perjanjian gak boleh pacaran jdi langsung nikah," ujar @erma.chieput.

"Amena jangan gt itu yg lagi nonton ada yg blm nikah masa mau dilangkahin," ungkap @langitdisenja8.

"Dikamar ngakak sendiri...Ya Alloh Ameena...lucu bangeeett," kata @wullanariskareal.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED