Brilio.net - Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan masing-masing. Mungkin bisa melalui perhatian dan kata-kata, namun ada juga yang memilih cara lain dengan memberikan hadiah, terutama di momen spesial seperti perayaan ulang tahun.

Pasalnya, momen ulang tahun yang terjadi hanya setahun sekali itu membuat kebanyakan orang berlomba-lomba memberikan sesuatu yang tak terlupakan bagi orang yang dicintainya. Hal ini yang juga dirasakan oleh para seleb ini. Meski belum resmi menikah, mereka telah menerima hadiah mewah dari sang pacar.

BACA JUGA :
9 Momen Raffi Ahmad dan keluarga ikuti manasik Haji Furoda, penampilan Nagita Slavina banjir pujian

Mulai dari perhiasan hingga mobil mewah dengan nilai yang fantastis. Tak heran bila hadiah ulang tahun yang didapatkan oleh beberapa selebritis ini berhasil menyita perhatian publik.

Siapa saja dan seperti apa kado mewah yang didapatkan? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/5).


1. Saat masih berpacaran dengan Reino Barack, Luna Maya pernah mendapatkan kado ulang tahun ke-34 berupa jam Rolex berlapis emas 18 karat dan batu safir yang dibanderol Rp 370 juta.

BACA JUGA :
Ungkap kerinduan mendalam akan mendiang sang kakak, putri Ridwan Kamil ini justru tuai hujatan

foto: Instagram/@lunamaya

2. Pada ulang tahunnya ke-21, Rachel Vennya pernah mendapat kado satu unit mobil Range Rover dari Niko Al-Hakim yang saat itu belum menikah dengannya. Tak tanggung-tanggung mobil berwarna putih itu dibanderol sekitar Rp 1,5 miliar.

foto: Instagram/@okintph

3. Sebagai hadiah ulang tahun ke-24 pada Maret 2020, Laura Teux mendapat satu unit mobil mewah keluaran Porsche dari sang kekasih, Tammy Rumengan. Namun sayang, hubungannya kandas dan Laura kini telah menikah dengan Indra Brotolaras.

foto: Instagram/@laura_theux

4. Saat masih pacaran dengan Athalla Naufal, Aisyah Aqilah pernah menerima hadiah berupa satu unit mobil dengan merk Audi A6 yang harganya diperkirakan mencapai Rp 1 miliar lebih.

foto: Instagram/@athallanaufal7

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED