1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Juni 2024 20:42

9 Momen Raffi Ahmad jadi saksi nikah karyawannya, warganet salfok dengan penampilan Nagita Slavina

Penampilan Nagita pun menuai pujian dari warganet.
Brilio.net . foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad tengah merasakan kebahagiaan, karena salah satu karyawannya di Rans Entertainment, Haikal Sanad, resmi menikah. Ia pun turut merayakan hari bahagia karyawannya dengan datang langsung ke pernikahan. Tak hanya menjadi tamu undangan, Raffi Ahmad bahkan menjadi saksi nikah sang mempelai pria.

Ia pun turut serta mengajak sang istri, Nagita Slavina dan adik iparnya, Jeje. Namun, banyak yang salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina pada momen tersebut. Tak seperti biasanya, wanita yang baru saja pulang berhaji ini tampil cantik dalam balutan dress pink dipadukan dengan hijab warna senada.

Sontak, penampilan Nagita pun menuai pujian dari warganet. Disebut makin cantik, nggak sedikit yang berharap jika istri Raffi yang akrab disapa Gigi ini akan selalu menggunakan hijab dalam setiap penampilannya.

"selalu salfok sm mama gigi cantik bgtt," papar @matchaw03

"Cantek banget mama gigi pake jilbabb.. semoga Allah istiqomah kan hati mama gigi utk berhijab," ujar @donnashaf_

"Masya Allah Tabarakallah, salfok sama mama gigi semoga Istiqomah yah mama gigi aamiinn cantik banget sampe pangling liat nya," tambah @marini_ulfah

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/6), momen Raffi Ahmad jadi saksi pernikahan.

 

 

 

 

RECOMMENDED

foto: Instagram/@raffinagita1717 - Raffi Ahmad turut hadir di acara pernikahan karyawannya, Haikal Sanad. Tak hanya sebagai tamu undangan, Raffi dipercaya jadi saksi nikah sang mempelai pria.

1/9

(brl/far)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags