Brilio.net - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, kini tengah berbahagia lantaran sedang berulang tahun ke-17. Kendati masih berseteru dengan sang ibu, namun di momen ulang tahun ini, Lolly tampak ditemani sang kekasih yang bernama Vadel Badjideh.

Happy birthday sayang @1a.uraa,” tulis Vadel dikutip brilio.net dari @vadelbadjideh, Selasa (28/5).

BACA JUGA :
Tolak tawaran ganti HP meski layar sudah pecah, 5 gaya hidup Cinta Kuya di Amerika Serikat bikin salut

Lolly pun tampak senang bisa menghabiskan waktu di momen ulang tahun bersama sang pacar.

"celebrating sweet seventeen with my soulmate," balas Lolly.


Tak hanya menghabiskan waktu bersama, rupanya Vadel Badjideh juga telah mempersiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih. Tidak lain adalah kado cincin berlian mewah yang terlihat lewat unggahan Vadel.

BACA JUGA :
Curhat Devano Danendra kena mental hingga pasang tato di badan, begini tanggapan santai Iis Dahlia

foto: Instagram/@1a.uraa

Dalam unggahan Instagram Story, Vadel Badjideh menunjukkan foto tangan keduanya yang saling menggenggam sambil memperlihatkan cincinnya.

"i love u," tulis Vadel

Lolly tampak begitu senang menerima cincin tersebut, remaja 17 tahun itu juga menyebutnya sebagai "promise ring". Rupanya sebelumnya Vadel telah berjanji akan membelikan cincin tersebut untuk Lolly. Kini, janji itu akhirnya berhasil terwujud.

"kamu tetapin janji untuk beliin promise ring di hari ultah aku," tulis Lolly.

Putri sulung Nikita Mirzani ini juga berterima kasih pada sang kekasih lantaran selalu memperlakukannya dengan baik. Ia bahkan menyebut kekasihnya ini lah yang merubah hidupnya.

"Ketemu sama kamu ngerubah hidup aku menjadi pribadi yang lebih baik, berwarna, lengkap dan masih banyak lagi tapi aku gabisa tulis semua karna pasti panjang banget,” ungkap Lolly. Mantan pacar Sean Mikael ini menyampaikan rasa sayang yang begitu besar untuk Vadel.

foto: Instagram/@1a.uraa

Sementara itu, Nikita Mirzani hingga kini terpantau belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putri sulungnya. Seperti diketahui, lebih dari satu tahun ini hubungan keduanya belum membaik usai berseteru.

Keduanya saling melempar statement di media sosial hingga membongkar sikap buruk masing-masing. Imbas dari itu, ibu dan anak ini akhirnya memilih untuk saling unfollow Instagram.

Tak sampai di situ, aktris sekaligus model itu juga tak segan buat menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga dan ahli waris. Menurut Nikmir, hal itu lantaran permintaan Loly untuk hidup sendiri dan menjalani kehidupan sesuai yang diinginkannya.

(brl/wen)

RECOMMENDED