5. Di hari ulang tahunnya, Billy Syahputra mendapat hadiah berupa motor gede keluaran Triumph yang ditaksir seharga Rp 390 juta dari sang kekasih, Amanda Manopo.

BACA JUGA :
9 Momen Raffi Ahmad dan keluarga ikuti manasik Haji Furoda, penampilan Nagita Slavina banjir pujian

foto: Instagram/@bilsky16

6. Shinta Bachir juga pernah menerima satu unit mobil Range Rover sebagai kado ulang tahun dari sang kekasih. Namun sayang, hubungan keduanya tak bertahan lama.


BACA JUGA :
Ungkap kerinduan mendalam akan mendiang sang kakak, putri Ridwan Kamil ini justru tuai hujatan

foto: Instagram/@okintph

7. Pada ulang tahun ke-22, Aurel Hermansyah mendapatkan banyak kejutan dari Atta Halilintar yang saat itu masih pacaran. Salah satu yang paling romantis dan manis adalah momen saat Atta mengajak Aurel berkeliling Jakarta dengan naik kapal pinisi.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

8. Sama halnya dengan Atta yang saat itu berulang tahun ke-26. Dirinya mendapatkan kado spesial dari Aurel berupa gelang dan juga makan malam romantis yang tampak mewah.

foto: Instagram/@attahalilintar

9. Fuji juga pernah mendapatkan rangkaian kejutan ulang tahun yang romantis dan mewah oleh sang kekasih, Thariq Halilintar. Diketahui dirinya mendapatkan cincin berlian yang bernilai Rp 180 juta.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

10. Lolly anak Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun ke-17. Di hari spesialnya tersebut, ia mendapatkan kado berupa cincin berlian yang disebutnya sebagai promise ring.

foto: Instagram/@1a.uraa

 

(brl/far)