Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad bersama tiga artis lainnya, yakni Desta, Gading Marten, dan Nazril Irham atau dikenal Ariel melakukan touring motor di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. Grup yang menamakan dengan The Dudas Minus One, dimana hanya Raffi yang memiliki istri ini mengunjungi berbagai tempat wisata dengan menunggangi motor Harley Davidson.

Rupanya tak hanya mengunjungi tempat wisata saja, dalam kesempatan touring tersebut mereka juga mendatangi tempat masa kecil Ariel Noah. Menariknya, ada banyak cerita seru yang dialami keempatnya. Selain tiba-tiba nyaris menabrak sapi yang berada di pinggir jalan, mereka juga merasakan kejadian seram.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad sempat singgung soal asal usul baby Lily, Rieta Amilia tegaskan belum resmi adopsi

kejadian mistis dialami raffi ahmad
Instagram/@raffinagita1717


"Itu tuh lagi touring nganterin Ariel ke rumah nenek moyangnya," tutur Raffi Ahmad, dikutip Senin (27/5).

BACA JUGA :
Raffi Ahmad bangun Rainforest di rumah Andara hanya 2 bulan, 11 penampakannya bak hutan Amazon

Kejadian seram tersebut terjadi saat mereka berfoto dengan latar gedung tua. Pada salah satu foto yang memperlihatkan mereka berempat berpose di depan kamera, tertangkap sosok misterius yang berada di area lorong ujung dari gedung tua itu.

kejadian mistis dialami raffi ahmad
Instagram/@raffinagita1717

"Hmmmmm .... coba dilihat postingan ini Keliatan gak ?????????????" tulis Raffi Ahmad pada caption postingannya.

Tampak, siluet putih yang menyerupai tubuh manusia. Sosok itu seperti berdiri ke arah Raffi Ahmad dan tiga artis lainnya yang sedang pose. Hal yang bikin mengejutkan, gedung tua yang kini terbengkalai tersebut menjadi tempat Ariel Noah dilahirkan pada 42 tahun lalu.

"Ini tempat dulu RS ( @arielnoah lahir di tempat itu, tapi sekarang tempatnya udh jd gedung kosong)," imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

Unggahan Raffi Ahmad pun langsung diserbu oleh warganet yang mengaku juga melihat penampakan tersebut. Ada yang menyebut jika siluet putih itu di area lorong gedung tua tersebut merupakan sosok kuntilanak. Namun, banyak yang menganggap jika sosok tersebut ingin ikut pose dengan tiga cowok tampan.

"Waduuhh.. Kuntilanak," terang @aghiewijaya

"Aura ke gantengannya sampe ke dimensi lain soalnya, jadi ngikut miss K nya ," papar @muhagumi

"Penasaran hantunya sm cowok ganteng ktnya," ujar @r_vina09

"Mungkin Mbaknya pada ngefans sama kalian a, Kapan lagi foto sama para Lord," imbuh @ari_pm.id

 

(brl/ola)

RECOMMENDED