Brilio.net - Presenter sekaligus aktris Tengku Dewi telah memantapkan hati untuk menggugat cerai sang suami, Andrew Andika. Gugatan cerainya pun akan didaftarkan minggu ini ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Keyakinannya berpisah dengan Andrew lantaran merasa sudah tak ada lagi kecocokan, setelah mendapati sang suami beberapa kali selingkuhan. Melihat semua itu, Tengku Dewi merasa harus realistis menjalani kehidupan. Sehingga, berpisah menjadi keputusan terbaik yang harus diambil untuk rumah tangganya.

BACA JUGA :
Andrew Andika muncul usai isu perselingkuhannya viral, begini respons tak terduga sang aktor

keputusan tengku dewi berpisah sudah bulat
Instagram/@tengkudewiputri_tdp


"Kalau alasannya mungkin udah pada tahu ya, udah sering juga saya curhat dipodcast. Udah pasti sudah tidak ada kecocokan karena perselingkuhan," ujar Tengku Dewi, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5).

BACA JUGA :
Jadi sorotan usai diduga selingkuhan Andrew Andika, intip 5 perjalanan karier Soraya Rasyid

Mengenai gugatan-gugatan yang lain, Tengku Dewi masih dalam proses konsultasi dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Namun terkait harta gono-gini, wanita yang tengah hamil anak kedua ini berujar tak mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat, sebelum menikah, dia telah mempunyai kesepakatan soal perjanjian pisah harta dengan sang suami.

"(Gugatan lain) belum sih, kita masih konsul. Harta gono-gini harusnya nggak ada masalah sih. Sebelum kita menikah kita sudah ada surat perjanjian pisah harta," jelas Dewi.

Sementara itu, untuk hak asuh anak dia menyepakati untuk membesarkan berdua. Dewi mengungkap dirinya ingin bercerai dan berpisah secara baik-baik dengan Andrew Andika. Dia pun tak akan memberi batasan kepada Andrew untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Aku sih penginnya sama Andrew itu baik-baik aja pisahnya. Semuanya kita selesaikan baik-baik. Nanti urusan anak dari sekarang aku juga tidak melarang sih. Jadi dia masih quality time juga sama anak-anak," papar Tengku Dewi.

Disinggung soal keputusannya bercerai, perempuan berusia 36 tahun ini menyebut ingin semuanya berjalan cepat dan statusnya jelas. Baginya, dua bulan menunggu kelahiran jadi waktu yang cukup lama.

keputusan tengku dewi berpisah sudah bulat
Instagram/@tengkudewiputri_tdp

"Supaya statusnya jelas lebih enak nggak ngegantung, karena kalau nunggu lahiran 2 bulan lagi lumayan lama. Jadi biar enak juga ke saya dan Andrew nya juga," paparnya.

Sebelumnya, rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika yang tak pernah diterpa gosip miring kini jadi perbincangan warganet setelah unggahan Tengku Dewi di Instagram Stories. Dewi mengungkapkan adanya perselingkuhan sang suami dengan beberapa wanita. Dugaan ini dibuktikan dengan foto dan chat mesra Andrew dengan salah satu wanita.

Dalam chat tersebut, Andrew terlihat begitu posesif ketika chat darinya tak segera dibalas. Bahkan dia sampai mentransfer uang Rp 2 juta untuk menyenangkan hati selingkuhannya itu. Tengku Dewi pun mengisyaratkan kali ini tak bisa memberi kesempatan lagi untuk Andrew. Sebab, dia mengaku sudah berkali-kali dikhianati sang suami.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED