Brilio.net - Beberapa waktu lalu bocah laki-laki bernama Adit, asal Kediri menarik perhatian warganet lantaran kisah hidupnya yang memilukan. Bocah yang kini dikenal dengan sapaan Adit Kediri ini rela putus sekolah demi merawat orang tuanya yang terkena Stroke.

Tak hanya kisah hidupnya, namun kondisi rumah keluarga Adit pun sempat menjadi sorotan karena kondisinya yang memprihatinkan. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat bahwa rumah Adit sangat tidak layak huni. Sehingga banyak yang tergerak untuk memberikan bantuan.

BACA JUGA :
Istri curhat ke mantan pacar suami lantaran mertua dan suaminya tak bisa move on, kisahnya bikin pilu

Salah satu yang memberikan bantuan adalah Gus Iqdam. Pendakwah yang lekat dengan anak muda itu sempat mengunjungi Adit dan menyatakan kesiapannya untuk merenovasi rumah Adit. Hal itu disampaikan lewat video unggahan TikTok @dafapurnama10.

Saat ini, pembangunan renovasi rumah bocah berusia 13 tahun itu tengah berjalan. Hal ini tentu sesuatu yang sangat disyukuri bagi Adit. Penampakannya bisa dilihat lewat video Instagram yang diposting oleh akun @marga_cistha.


Sosok guru honorer bernama Marga yang paling awal memviralkan kondisi Adit, kini kembali mengunjungi rumahnya. Dia ingin melihat bagaimana kondisi rumah tersebut setelah banjir bantuan. Tentu dia turut senang dengan apa yang didapatkan Adit saat ini.

BACA JUGA :
Cewek Indramayu rela dandan cowok dan jadi kuli bangunan demi nafkahi adik, kisahnya disorot bupati

Penasaran dengan penampakannya? Berikut kumpulan potret terbaru kondisi rumah Adit. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari postingan tersebut pada Rabu (29/5).

1. Bagian depan rumah Adit memang belum jadi. Masih banyak kerangka dan beberapa keperluan bangunan yang masih terpasang.

kondisi rumah adit terbaru
Instagram/@marga_cistha

2. Dalam video disebutkan dikatakan bahwa rumah renovasi rumah Adit tidak lama lagi akan rampung.

kondisi rumah adit terbaru
Instagram/@marga_cistha

3. Menurut pembuat video, perubahannya rumah Adit ini mirip dengan sulap. Bagaimana tidak, sebelumnya dia melihat kondisi yang tidak layak kini berubah dalam sekejap.

kondisi rumah adit terbaru
Instagram/@marga_cistha

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED