Brilio.net - Terkadang, ada situasi di mana berbohong dianggap perlu demi kebaikan. Kebohongan tersebut bisa jadi dimaksudkan untuk melindungi perasaan seseorang agar tidak tahu kebenarannya. Sebab, jika itu terjadi mungkin akan menambah beban pikiran.

Hal itulah yang dilakukan oleh wanita bernama Erha ini. Lewat akun TikTok resminya, ia mengaku terpaksa berbohong kepada ayahnya saat hendak diperiksa di rumah sakit. Dalam video tersebut, ia pun membagikan momennya saat mengantar sang ayah berobat di rumah sakit.

BACA JUGA :
Momen Pemkab Kediri datangi bocah SMP yang rawat ortu stroke, netizen: nunggu viral baru turun tangan

Lantaran banyak sekali pasien yang menunggu giliran, Erha dan sang ayah terpaksa menunggu giliran dengan duduk lesehatan. Menurut pengakuannya, sang ayah yang sudah memasuki usia senja memang sudah lama merasa sakit-sakitan.

Diketahui sang ayah sedang menginap sakit skoliosis. Skoliosis adalah kondisi di mana tulang belakang terpelintir dan melengkung ke samping. Penyakit ini memang dapat menyerang siapa saja dari segala usia.


 

BACA JUGA :
Curhatan pilu pacar Dimas Aditya korban kecelakaan bus Ciater Subang, punya mimpi cari kerja bersama

Selain bermasalah di area tulang belakang, sang ayah juga diketahui mengidap penyakit liver. Gangguan kesehatan yang terjadi karena adanya kerusakan pada organ hati, sehingga membuat fungsi hati menjadi menurun.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED