Brilio.net - Buat kamu pecinta makeup pasti nggak asing sama tren makeup Douyin, bukan? Tren makeup ini lagi populer di TikTok, bahkan sudah ditonton lebih dari 2,9 miliar kali. Gaya yang identik dengan riasan minimalis ini digandrungi lantaran cocok diaplikasikan ke semua jenis kulit dan bentuk wajah yang cocok dengan kalangan anak muda Indonesia.

Belum lama ini, deretan beauty influencer Indonesia langsung belajar tren makeup minimalis ala C-Beauty ini dari negeri asalnya, China. Mereka diajak oleh Judydoll Indonesia untuk ikut acara Judydoll Shanghai Trip 2024, di mana salah satu rangkaian acaranya mengunjungi kantor pusat Judydoll yang ada di Shanghai, China.

Perjalanan para beauty influencer yang juga disebut Judygirls ini dimulai dari 13-17 Mei 2024. Mereka yang ikut di antaranya ada Clarice Cutie, Sunny Dahye, Dilla Jaidi, dan lainnya. Tak hanya itu, mereka juga bertemu dengan para influencer Tanah Air yang sedang menempuh pendidikan di China, seperti Michya Chang, Ilene Chelsea, dan lainnya untuk memeriahkan perjalanan ini.

Di salah satu rangkaian kegiatan kunjungan ke kantor pusatnya, Judydoll mengajak Judygirls untuk belajar Douyin makeup yang on trending hanya dengan pakai produk-produk dari Judydoll. Walau hanya pakai satu brand, hasilnya memukau di wajah para beauty influencer, lho.

foto: Judydoll

Tak hanya itu, mereka juga diajak berkeliling ke kantor Judydoll yang modern abis, selain itu ada giant palette yang disiapkan tim Judydoll untuk menyambut hangat beauty influencers Indonesia dan dipersilahkan untuk explore salah satu produk andalan Judydoll ini.

Jika pada umumnya maskara menggunakan brush bulu mata yang berbentuk seperti sisir, Iron Mascara justru menggunakan besi buat melentikkan bulu mata. Nyatanya, besi yang tipis dan brushless-nya mempermudah pemakaian maskara sampai akar bulu mata sehingga memberikan hasil natural seperti eyelash extension.

Selain Iron Mascara, mereka juga melihat pembuatan produk Watery Lip Gloss. Lagi-lagi, produk ini punya keunikan dengan aplikatornya yang terbuat dari besi dengan kualitas modern dan warnanya yang cantik. Produk ini bikin bibir jadi lembab dan memberikan hasil akhir yang halus seperti kaca.

foto: Judydoll

Belum puas sampai di situ, Judygirls kali ini mendapat kesempatan untuk membuat Pretty Blush ala mereka sendiri di Judydoll Lab. Kecil-kecil cabe rawit, blush on ini memberikan hasil yang pigmented dan warna yang natural. Jadi cocok untuk semua kulit. Seluruh makeup tersebut, diproduksi di dalam lab yang luas, higienis dan berkualitas.

"Seperti ini guys, banyak banget alat-alatnya super lengkap, sesi ini interaktif dan super seru," kata Sunny Dahye dikutip brilio.net dari @sunnydahye, Rabu (22/5).

Keseruan selanjutnya, deretan beauty influencer ini berkeliling ke studio yang berada di dalam kantor dan melihat live streaming penjualan produk Judydoll. Studio ini tampak dilengkapi alat-alat yang proper seperti kamera, lighting, meja dan lainnya. Ruangannya terlihat luas dan nyaman.

Makeup Judydoll tampak diproduksi dengan kualitas modern, tak heran kalau produknya kini hype hingga Tanah Air. Bahkan, di media sosial, tak sedikit para pecinta makeup yang menantikan storenya hadir di Indonesia.

Foto: istimewa

Di hari berikutnya, Judygirls juga diajak berkeliling kota masa depan Shanghai. Para beauty influencer ini melihat kemegahan dari kota modern yang jadi pusat keuangan Tiongkok ini. Jadi, Shanghai trip kali ini tak hanya memberikan pengalaman menyenangkan, namun juga ilmu baru yang tak terlupakan.

(brl/lak)

RECOMMENDED