Brilio.net - Setiap orang yang sedang mengalami putus cinta punya respons berbeda dengan sang mantan. Ada yang langsung menghapus kenangan dengan memblokir semua sosial media mantan, namun ada juga yang tetap menyimpannya sebagai kenangan.

Baru-baru ini, seorang istri curhat memergoki suaminya yang ternyata masih menyimpan foto kenangan dengan mantan pacarnya. Nggak cuma itu, suaminya pun masih membahas kenangan masa lalu dengan mantan pacar bersama sang ibu.

BACA JUGA :
Bukti merananya cari kerja, momen pelamar masukin lamaran di pabrik sampai berdesakan ini bikin nyesek

Kesal dengan hal itu, sang istri pun mencari tahu sosial media mantan kekasih suaminya untuk menjelaskan duduk perkara yang terjadi. Dilansir dari TikTok @dhinafty, wanita bernama Dhina ini mengaku dihubungi oleh istri mantan kekasihnya itu.

Disebutkan sang istri, jika suaminya masih sering membahas soal masa lalunya dengan sang mertua. Bahkan, kala mertuanya sedang sakit, Dhin lah yang dicari. Bukan dirinya yang kini menjadi istri sah anaknya. Mengetahui hal itu tentu saja Dhina kaget bukan main.


BACA JUGA :
Banjir bantuan usai viral, Aditya bocah Kediri rawat ortu stroke kini rumahnya direnovasi Gus Iqdam

curhatan istri ke mantan pacar suami lantaran tak bisa move on
TikTok/@dhinafty

"Mbak aku istrinya mantan kamu. Kita udah punya anak, tapi mertuaku sama suamiku masih sering bahas mbak, sampai pas mertuaku sakit yang dicari mbak. Aku harus gimana mbak?," ujarnya, dilansir dari TikTok @dhinafty, Senin (27/5).

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED