Brilio.net - Kasih ibu adalah cinta tanpa syarat dan abadi. Dari saat pertama seorang ibu merasakan denyut jantung kecil dalam rahimnya hingga menyaksikan sang anak tumbuh dewasa, kasih sayangnya tidak pernah pudar. Bagi seorang ibu, anaknya selalu akan terlihat seperti anak kecil, tak peduli berapapun usianya.

Ibu selalu mengingat momen-momen pertama anaknya, seperti langkah pertama, kata pertama, dan tangisan pertama. Kenangan-kenangan ini melekat kuat dalam pikiran dan hati seorang ibu, membuatnya selalu melihat sisi polos dan rapuh anak-anaknya.

BACA JUGA :
Traktir ibunya makan di restoran cepat saji, tak disangka anak laki-laki ini punya maksud tersembunyi

Mungkin ini yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @akumisss_ yang membagikan momen berharganya bersama sang ibu. Momen manis ini terjadi ketika ia hendak berangkat kerja.

Terlambat berangkat kerja, pria yang terlihat sudah dewasa itu tidak bisa sarapan pagi. Namun alih-alih melewati sarapan, sang ibu dengan sigap menyuapi anaknya tersebut.


BACA JUGA :
Diminta sang ibu melaju kerja 35 KM setiap hari dibanding ngekos, jawaban anak ini tuai perdebatan

foto: TikTok/@akumisss_

"Ketika aku bangun kesiangan dan shift pagi, mama selalu mengupayakan agar aku tetap bisa sarapan," tulis pria tersebut yang dikutip brilio.net, Selasa (14/5).

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED