Brilio.net - Penggemar kompetisi memasak MasterChef Indonesia pasti kenal dengan juri chef satu ini. Yap, dia adalah Arnold Poernomo atau biasa disebut Chef Arnold. Tingkah lakunya yang kadang lucu, dengan logat Jawa Timur yang khas saat menjadi juri maupun di media sosial, membuat Arnold terkenal di semua kalangan.

Sebagai seorang yang bergelut di dunia kuliner, Arnold sudah memiliki setidaknya 4 resto cukup terkenal. Mulai dari KOI Dessert Bar & Dining sampai resto LACI yang berada di Bali. Nggak hanya jadi pebisnis, Arnold juga terkenal sebagai celebrity chef, yang mejeng dibanyak stasiun televisi.

BACA JUGA :
Dikalahkan Codeblu di ring tinju, Chef Arnold akui masalahnya dengan sang lawan kini telah usai

Dari sumber kekayaan yang dimiliki bapak satu anak itu, nggak heran jika Arnold memiliki penghasilan fantastis. Satu yang menjadi buktinya adalah kemampuannya membangun rumah mewah sesuai dengan impiannya dan keluarga. Rumah Chef Arnold ini memiliki desain yang sangat baik. Begitu juga dengan penataan furnitur yang tertata rapi dan sangat Instagramable.

Terlebih pada bagian dapur yang tak kalah estetik. Sebagai spot favorit di rumahya, area memasaknya ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang luar biasa. Salah satunya rak khusus untuk bahan makanan, serasa seperti di supermarket.


Seperti apa tampilannya? Yuk, intip potret dapur Chef Arnold yang dirangkum brilio.net dari Instagram @arnoldpo, Selasa (28/5).

BACA JUGA :
Adik Chef Arnold gagal jadi juara MasterChef Australia, begini ungkapan menyentuh sang kakak

1. Dapur milik Chef Arnold hadir dalam kombinasi hijau di bagian rak dan cerobong asap.

dapur Chef Arnold penataannya apik
© Instagram/@arnoldpo

2. Kesan industrial terlihat di bagian dindingnya yang dihiasi batu bata ekspos berwarna putih tanpa dicat.

dapur Chef Arnold penataannya apik
© Instagram/@arnoldpo

3. Dapur ini dilengkapi dengan atap yang berupa kaca sehingga bisa mendapatkan pencahayaan alami dari sinar matahari pada siang hari.

dapur Chef Arnold penataannya apik
© Instagram/@arnoldpo

4. Ada juga area space yang cukup luas sehingga memberi kenyamanan bagi siapa saja yang memasak di dapur ini.

 

dapur Chef Arnold penataannya apik
© Instagram/@arnoldpo

(brl/red)

RECOMMENDED