Brilio.net - Di usianya yang sudah 52 tahun, Yuni Shara nggak henti-hentinya bikin publik kagum dengan penampilannya yang awet muda. Nggak cuma dalam sentuhan makeup, kecantikan kakak kandung Krisdayant ini juga terpancar saat tampil natural.

Nggak salah, kalau kehadirannya selalu jadi pusat perhatian. Seperti baru-baru ini, Yuni Shara membagikan momennya saat menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya. Nggak cuma jadi tamu undangan, Yuni Shara juga tampil sebagai pengisi acara. Mengenakan gaun berwarna putih, aura wanita elegan begitu terpancar darinya.

BACA JUGA :
Rumah 900 meter persegi, 11 potret taman di lantai 2 Yuni Shara ini jadi tempat healing sang Diva

foto: Instagram/@yunishara36


Tak sendirian, Yuni Shara juga didampingi sang mantan suami, Henry Siahaan dan putra sulungnya, Cavin Obrient Saloma Siahaan. Selain momennya bersama sang mantan suami dan putra sulungnya yang akrab bak keluarga utuh, kehadiran Cavin yang mendampingi Yuni Shara juga menyedot perhatian.

BACA JUGA :
Honor nyanyi lebih dari Rp 50 juta, 9 potret Yuni Shara di acara nikahan ini cuek pakai sandal jepit

Mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan gaya rambut yang dibiarkan sedikit berantakan, penampilan Cavin begitu memesona. Aura pria dewasa yang dipancarkan bahkan membuat sang ibu ikut kagum. Hal tersebut diutarakan Yuni Shara dalam keterangan caption saat mengunggah potretnya bersama sang anak ketika kondangan.

foto: Instagram/@yunishara36

Emang boleh bang …. MasyaAllah (emoji mata berbinar-binar),” tulis Yuni Shara singkat, dikutip brilio.net dari Instagram/@yunishara36 pada Senin (24/6).

Nggak cuma satu foto, Yuni Shara juga membagikan beberapa momennya saat berbincang bersama Cavin dan Henry Siahaan di sela-sela acara resepsi pernikahan tersebut. Meski tanpa sang adik yang tengah kuliah di luar kota, Cavin tampak menikmati acara bersama orang tuanya.

foto: Instagram/@yunishara36

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak pengguna Instagram yang dibuat kagum dengan paras tampan Cavin Siahaan. Beranjak dewasa, tak sedikit juga yang menyebut paras Cavin makin mirip sang ayah.

Dari kecil udah kliatan ganteng sampe gede tambah ganteng neh,” tulis akun @kartin79.

Cavin vibes nya kek keluarga kerajaan inggris gitu ga sii.cakepp,” tambah akun @shima.rich88.

Ganteng bangeet bun @yunishara36 anak bujangnya, cakep sekali...gk ada obatnya saking cakepnya,” ujar akun @ninorokhani.

Siahaan jr,” kata akun @terrysartika.

Pak Henry siahaan banget,” ungkap akun @titien_chello.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED