1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juni 2024 08:00

Bukti cantik nggak harus putih, 13 seleb berkulit eksotis ini pesonanya bikin klepek-klepek

Sebutan 'aura maghrib' di sini punya konotasi yang negatif, di mana wajah seseorang terlihat lebih gelap seperti waktu sore menjelang maghrib.
Instagram/@adiniawrst; Instagram/@lalamarionmj . Instagram/@tarabasro

Menjadi artis pendatang baru, Fuji berhasil mencuri perhatian publik hingga memiliki banyak penggemar. Namun di tengah popularitasnya yang sedang naik daun, ia tak luput dari nyinyiran warganet. Salah satunya ketika Fuji disebut memiliki 'aura maghrib' oleh warganet.

Sebutan 'aura maghrib' di sini punya konotasi yang negatif, di mana wajah seseorang terlihat lebih gelap seperti waktu sore menjelang maghrib. Tidak diketahui dari mana asalnya istilah ini, namun hal tersebut membuat nama Fuji kembali viral dan jadi sorotan banyak orang.

Julukan tersebut membuat salah satu jebolan Indonesian Idol, Marion Jola berkomentar. Saat hadir jadi bintang tamu di program YouTube Azka Corbuzier, Marion Jola memberikan pembelaan terhadap Fuji yang jadi bulan-bulanan warganet. Penyanyi tersebut secara terang-terangan menyebut pemaknaan istilah seharusnya tidak bermakna negatif.

Seba;liknya, Marion Jola menyatakan bahwa magrib menjadi pemaknaan yang indah. Baginya, maghrib adalah waktu matahari terbenam, yang mana seringkali disertai pemandangan langit memukau. Hal tersebut tentu bertolak belakang dengan istilah 'aura magrib' yang digunakan warganet sebagai bahan ejekan kepada Fuji.

Aura maghrib yang dimaksud warganet, merujuk pada penampilan kulit seseorang yang gelap. Padahal, tak sedikit selebritis Indonesia maupun internasional yang justru membuat kulitnya jadi lebih gelap, sebab kulit gelap dianggap eksotis dan memesona.

Lalu siapa sajakah artis berkulit sawo matang yang memiliki pesona yang bikin klepek-klepek? Briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (24/6), berikut ini 13 seleb berkulit eksotis berikut ini membuktikan bahwa cantik tak harus putih.

RECOMMENDED

 

Instagram/@tarabasro - Tara Basro menjadi salah satu seleb Tanah Air yang selalu tampil memukau dengan kulit eksotisnya. Warna kulitnya tersebut menjadi pesona tersendiri yang membuatnya tampak seksi.

1/13

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags