1. Home
  2. »
  3. Wow!
25 Juni 2024 09:45

10 Potret kamar tidur anak Dinda Hauw & Rey Mbayang bertema safari, fasilitasnya bikin betah di rumah

Dibuat playful, kamar tidur putra sulung Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini bikin anak-anak betah main di rumah.
foto: Instagram/@dindahw; YouTube/Homy by Thankyoumommy . © 2024 YouTube/Homy by Thankyoumommy

Buat para artis, memberikan fasilitas mewah untuk anak sudah jadi hal yang lazim. Bahkan sedari kecil, anak-anak para artis telah banyak merasakan kemewahan. Salah satu bentuk kemewahan yang diberikan orang tua adalah kamar tidur pribadi yang didesain khusus.

Biasanya, kamar anak seleb ini didesain khusus dengan tambahan pernak-pernik untuk area bermain. Tak hanya itu, interiornya juga dibuat menyenangkan agar anak betah di rumah. Seperti halnya kamar tidur milik Arshakalif Muhammad Mbayang, anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini.

Setelah memiliki anak kedua, Dinda dan Rey memutuskan memberikan kamar khusus untuk si sulung. Kamarnya didesain playful, sehingga bikin Arsha betah bermain di kamarnya. Dinda dan Rey mendesain kamar anaknya berkonsep taman safari.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun dari YouTube/Homy by Thankyoumommy, potret kamar tidur anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Selasa (25/6).

 

RECOMMENDED

© 2024 YouTube/Homy by Thankyoumommy - Usia Arshakalif telah bertambah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun menghadiahi sang putra kamar yang playful abis.

1/10

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags