1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 Juni 2024 21:45

14 Momen pernikahan Mamat Alkatiri bernuansa Timur Tengah, mas kawinnya uang tunai 88 riyal

Dihadiri para komedian, momen pernikahan Mamat Alkatiri ini terlihat begitu seru dan penuh gelak tawa.
Brilio.net . foto: Instagram/@abdelachrian

Komika Mamat Alkatiri resmi menikah dengan Nafha Firah pada Senin (24/6). Komedian asal Fakfak, Papua Barat ini akhirnya melepas masa lajangnya setelah mempersunting wanita asal Mamuju, Sulawesi Barat setelah serangkaian kisah cinta cintanya tersebar di media sosial.

Dengan mas kawin 88 riyal dan satu set perhiasan emas, akad nikah berjalan dengan lancar. Menariknya, kebahagiaan seketika berubah jadi haru. Pasalnya, usai mengucapkan ijab kabul, pemeran film "Cek Toko Sebelah" ini langsung memeluk kerabatnya dengan diiringi tangisan haru.

Selain itu, acara akad nikah dan resepsi pernikahan Mamat turut dihadiri oleh rekan sesama komedian dan artis Tanah Air. Beberapa di antaranya membagikan momen bahagia tersebut di akun media sosial masing-masing.

Seperti apa momen pernikahan Mamat Alkatiri dari akad hingga resepsi? Berikut brilio.net lansir potretnya dari berbagai sumber, Senin (24/6).

 

RECOMMENDED

foto: Instagram/@abdelachrian - 1. Inilah momen detik-detik pemilik nama lengkap Muhammad Yusran Farid Alkatiri mengucapkan ijab kabul dan akhirnya sah menikahi sang mempelai wanita, Nafha Firah.

1/14

(brl/ola)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags