Brilio.net - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah satu langkah lebih maju menuju ke jenjang pernikahan. Adik Atta Halilintar itu telah melamar Aaliyah Massaid di sebuah padang bunga di Thailand pada 15 Mei lalu. Hanya saja, hingga kini masih belum diketahui kapan keduanya akan melangsungkan acara pernikahan.

Setelah membagikan kabar lamaran, Thariq terlihat berziarah ke makam ayah Aaliyah, Adjie Massaid. Momen ini terlihat dari unggahan terbaru Thariq di Instagramnya pada Minggu (19/5).

BACA JUGA :
7 Momen Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid di tengah kebun bunga ini romantis bak adegan drakor

Tak sendirian, Thariq pergi bersama Aal, panggilan akrab Aaliyah. Kedatangan mereka pun bukan tanpa alasan, Thariq mengungkap niatnya menikahi Aaliyah di depan pusara ayah kekasihnya.


foto: Instagram/@thariqhalilintar

BACA JUGA :
Kamar Thariq Halilintar di rumah lama luasnya bak hunian tipe 36, ini 11 potretnya ada kasur canggih

Mengenakan atasan putih dipadukan celana hitam, Thariq melengkapi penampilannya dengan topi hitam. Sedangkan, Aaliyah mengenakan busana yang serasi dengan Thariq dan memakai kerudung warna abu.

"Assalamualaikum om Adjie, Thoriq ingin meminta izin untuk menikahi putri om," tulis Thariq dikutip brilio.net dari Instagram @thariqhalilintar, Senin (20/5).

foto: Instagram/@thariqhalilintar

(brl/wen)

RECOMMENDED