Brilio.net - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah dilanda isu keretakan. Pasalnya, sejak beberapa bulan belakangan ini, mereka jarang memperlihatkan kebersamaan mereka khususnya di momen-momen penting. Seperti beberapa waktu lalu saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong, sosok Paula sendiri tidak muncul.

Lalu aktor 43 tahun itu mencoba menanggapi terkait ketidakhadiran Paula di acara ulang tahun sang ayah beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa Paula jadi sosok yang mengambil foto kebersamannya dengan keluarga.

BACA JUGA :
Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau

"Dia (Paula) yang foto. (Alasannya) Tanya dia lah, masa tanya saya," jelas Baim Wong.

Hingga kini masih bertanya-tanya alasan mengapa Baim Wong dan Paula terlihat cukup jaga jarak saat ini. Lalu, di tengah isu yang sedang memanas itu, Baim Wong malah memberikan pesan untuk laki-laki yang suka mengganggu istri orang.


BACA JUGA :
Ternyata ini alasan sebenarnya Baim Wong gagal naik haji tahun lalu, kapok ketipu travel bodong

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Di unggahannya itu, Baim Wong meminta netizen yang belum punya anak untuk bersabar tetapi tidak dengan cara mengganggu istri orang. Hal ini lantas menimbulkan dugaan lagi terkait masalahnya dengan sang istri.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," kata Baim Wong dalam unggahannya di Instagram @baimwong.

Sementara baru-baru ini, Paula Verhoeven yang ditemui awak media juga memilih tak banyak bicara. Ditemui awak media di salah satu acara, ibu dua anak ini seolah tak menghiraukan kabar miring. Paula justru menjelaskan lebih memilih fokus pada kariernya.

"Ya alhamdulilah tetap semangat untuk berkarya, berkarier, doain aja," kata Paula Verhoeven dikutip brilio.net dari YouTube SCTV, Rabu (26/6).

foto: YouTube/SCTV

Model berusia 36 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik usai dirinya dan Baim Wong diterpa isu pisah. Ia juga mengisyaratkan jika Baim masih memberikan support meski keduanya jarang bersama.

"Doain yang terbaik ya," kata Paula.

"Selalu support dong." lanjutnya.

(brl/wen)

RECOMMENDED