1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 22:27

Ngaku tak pernah mau pacaran, ini 9 potret Happy Asmara dan Gilga Sahid dari awal kenal hingga nikah

Rumor pernikahan mereka memang sudah tercium sejak keduanya mengunggah foto mesra di belakang panggung.
Brilio.net . © 2024 Instagram

Kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menghiasi jagat maya, usai beredar foto yang menampilkan momen prosesi pernikahan kedua pedangdut ini. Kabarnya pasangan selebriti ini melangsungkan akad nikah pada Sabtu (22/6) kemarin.

Pernikahan keduanya pun mendapat berbagai reaksi warganet. Ada yang mendukung, ada juga yang mempertanyakan mengapa pernikahan mereka digelar sederhana alih-alih mewah. Selain itu, sebelum hubungannya terendus media, Happy Asmara sempat mengakui bahwa kedekatannya dengan Gilga hanya sebatas pertemanan.

"Kita mah temenan aja. Kita mulai semua dengan baik. Aku takut ya, takut pamali, kalau disebut-disebut nanti saja ya," ucap Happy, dilansir brilio.net dari KapanLagi, Rabu (26/6).

Usai putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara pun mengaku bahwa dirinya enggan pacaran sehingga ingin langsung menikah saja.

"Aku nggak pernah mau pacaran. Aku tuh maunya langsung serius ya, langsung saja," ungkapnya.

Terlepas dari pernyataannya, Happy Asmara tampaknya memantapkan hati untuk berlabuh pada Gilga Sahid. Terlihat dari unggahan kedua selebriti ini di media sosial mereka yang memperlihatkan keromantisan. Tak sedikit yang penasaran dengan perjalanan kisah cinta dari awal kenal hingga menikah.

Lantas seperti apa momen Happy Asmara dan Gilga Sahid dari awal kenal hingga nikah, yuk intip potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/6).

RECOMMENDED




© 2024 Instagram - Kehebohan pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid dimulai sejak pertengahan Mei 2024 kemarin, di mana ramai kemunculan keterangan surat Kantor Desa Mojopurno tentang izin menikah atas nama Gilga Sahid dan Happy Rismanda Hendranata.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags