Brilio.net - Nama Thariq Halilintar belakangan ramai diperbincangkan. Apalagi dirinya baru saja mengumumkan telah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5). Pengumuman bahagia tersebut diumumkan oleh Thariq dan Aaliyah melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Seperti diketahui, keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan pada akhir tahun 2023 lalu. Saat ini, baik Thariq dan Aaliyah sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

BACA JUGA :
7 Momen Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid di tengah kebun bunga ini romantis bak adegan drakor

Terlepas dari hal itu, Thariq sendiri memang dikenal sebagai YouTuber sama seperti kakaknya, Atta Halilintar. Berasal dari keluarga Gen Halilintar, tak heran jika Thariq juga disebut-sebut memiliki penghasilan fantastis.

Bahkan sebelum punya rumah sendiri, Thariq sudah tinggal di rumah yang begitu mewah. Kemewahan itu tampak dari kamar tidurnya dengan fasilitas yang komplit. Di dalam kamar itu, ia punya kasur canggih yang bisa terkoneksi ke smartphone.


Seperti apa ya potret kamar tidur Thariq Halilintar di rumah lama? Berikut rangkuman brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar, Kamis (16/5).

BACA JUGA :
Thariq Halilintar pasang iklan di Times Square New York demi ultah Aaliyah Massaid, ini harga sewanya

1. Dalam videonya, Thariq sempat membagikan potret kamarnya sebelum ditata. Belum diisi perabotan apapun selain kasur dan lemari.

2. Pintu kamar Thariq berkonsep kaca yang ditutupi gorden putih. Simpel tapi elegan.

3. Begitu memasuki kamarnya, kesan mewah dan megah akan langsung terasa. Pasalnya, ukuran kamar begitu lapang, bak rumah tipe 36.

4. Pada setiap sudut ruangan terlihat lampu downlight terpasang apik sebagai penerangan tambahan.

5. Kasurnya juga terlihat nyaman dan besar didominasi warna putih serta kuning.

(brl/wen)

RECOMMENDED