Brilio.net - Kriss Hatta, pesinetron era 2000-an yang masih kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Dia memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2006 lalu dengan debut di sinetron Hidayah. Kariernya terus menanjak hingga terbaru memerankan beberapa sinetron yang tengah hangat dibicarakan.

Salah satunya sinetron Tertawan Hati, sinetron ini digandrungi banyak orang pasalnya mengusung kisah yang menarik tentang kehidupan Alya (Naysila Mirdad) yang harus mengalami lika-liku usai bertemu dengan saudara kembarnya yang telah terpisah 25 tahun lama.

BACA JUGA :
Bersaing di ‘Tertawan Hati’ dapatkan Naysila Mirdad, ini 9 adu gaya Jonas Rivanno dan Boy Hamzah

Sinetron ini tak lepas dari persoalan keluarga hingga masalah cinta antara para tokohnya. Kriss Hatta pun ikut memerankan film tersebut sebagai Arya. Karakternya di sinetron tersebut menjadi sosok yang antagonis di mana ia memiliki perilaku licik dan suka selingkuh dengan istri dari kakak iparnya bernama Alyssa (Afifah Ifah'nda).

Tidak hanya di sinetron, kehidupan nyata dan aktivitas sehari-hari juga mencuro perhatian publik. Tak banyak yang tahu, ternyata Kriss Hatta sering tampil nge-DJ di beberapa tempat hiburan. Berikut intip 11 potret Kriss Hatta pemeran Tertawan Hati, dilansir dari Instagram @krisshatta07, Minggu (19/5).


 

BACA JUGA :
Pemeran Alya di ‘Tertawan Hati’ anak aktris lawas, 11 potretnya dan sang ibu dari kecil hingga kini

 

(brl/far)

RECOMMENDED