1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 20:43

Keguguran 3 kali dan gagal IVF, 7 kisah perjalanan Denny Sumargo dan istri jalani program bayi tabung

Tiga tahun menanti, perjuangan Denny Sumargo dan sang istri menjalani bayi tabung penuh liku.
foto: Instagram/@sumargodenny . © 2024 Instagram/@sumargodenny

Denny Sumargo dan sang istri, Olivia tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Selama ini, perjuangan mereka untuk memiliki anak penuh dengan lika-liku. Apalagi, selama menjalani tiga kehamilan terakhirnya, Olivia mengalami kesulitan.

Namun setelah semua usahanya membuahkan hasil, Olivia saat ini merasa lebih santai menjalani kehamilannya. Bahkan, saking santainya ia sampai lupa usia kandungannya. Denny dan Olivia baru mengumumkan kehamilan anak pertama mereka saat usia kandungan menginjak enam bulan.

Pengalaman Olivia di trimester awal juga sulit, lho. Ia mengaku mengalami mual dan muntah sampai kehilangan nafsu makan. Meski begitu, wanita berusia 38 tahun ini berusaha untuk menjaga gizi sang anak. Mengingat perjuangannya mendapatkan buah hati tak mudah.

Simak kisah perjalanan Denny Sumargo dan istri jalani program bayi tabung dihimpun brilio.net dari Instagram @sumargodenny pada Rabu (26/6).

 

RECOMMENDED

© 2024 Instagram/@sumargodenny - Denny Sumargo dan Olivia menggelar pada 21 November 2020 di Green Forest Resort, Bandung. Selama tiga tahun menjalani rumah tangga, mereka mengalami berbagai kesulitan untuk memiliki momongan. Meski begitu, pasangan ini tidak menyerah untuk berusaha memiliki anak pertama.

1/7

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags