Brilio.net - Kondisi kesehatan Ruben Onsu kembali drop. Ia harus dilarikan ke rumah sakit di sela-sela mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi di Majalengka. Kabar ini diketahui dari unggahan salah satu tim Ruben di akun Instagram @heidyhellena. Dalam unggahannya, terlihat Ruben terbaring lemah dengan beberapa alat medis yang dipasang di tubuhnya.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah. Perempuan 34 tahun itu kaget ketika mengetahui kondisi suaminya. Tak hanya Sarwendah, adik Ruben, Jordi Onsu, juga kaget ketika mengetahui kondisi kakaknya yang harus dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA :
Ruben Onsu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, begini kondisi terkininya

foto: Instagram/@heidyhellena


Hal ini membuat publik bertanya-tanya, mengingat kondisi kesehatan Ruben Onsu yang drop justru tak diketahui oleh keluarganya. Menanggapi pertanyaan warganet, Sarwendah pun berikan penjelasan mengenai dirinya yang tak berada di samping Ruben saat sakit.

BACA JUGA :
Kenali penyebab munculnya penyakit Empty Sella, kondisi langka yang menyerang bagian otak Ruben Onsu

Sarwendah menuturkan, dirinya punya kegiatan yang padat dari Minggu pagi hingga malam, dan semua kegiatan itu berkaitan dengan anak-anaknya.

foto: Instagram/@Sarwendah29

"Kebetulan ini aku sama anak-anak kan, jadi aku harus cepat-cepat, karena hari ini aku benar-benar sibuk banget," tutur Sarwendah dilansir brilio.net dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/5).

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED