Brilio.net - Sidang perdana cerai antara Yasmine Ow dan artis Aditya Zoni telah digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6) kemarin. Ini merupakan gugatan cerai kedua Yasmine setelah sebelumnya gugatan cerainya yang pertama digugurkan majelis hakim.

Gugatan Yasmine ditolak karena kesalahan alamat Aditya Zoni. Namun, setelah direvisi akhirnya gugatan tersebut diterima kembali.

BACA JUGA :
Gelar acara di rumah, 9 momen syukuran 7 bulan kehamilan Tengku Dewi tanpa dihadiri Andrew Andika

Dalam kesempatan itu, pihak Aditya Zoni terlihat absen. Hanya Yasmine yang hadir di persidangan tersebut dengan didampingi kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Usai sidang, model asal Malaysia tersebut sempat berbincang bersama awak media. Di momen tersebut, Yasmine tampak membantah sejumlah isu miring di tengah proses perceraiannya. Salah satunya soal isu KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) hingga hadirnya orang ketiga.

"(Saya) membantah (adanya isu soal pihak ketiga) itu. Tidak ada (orang ketiga)," ujar Yasmine Ow dikutip brilio.net dari Youtube Mantra Room, Rabu (12/6).


BACA JUGA :
Cerita Irish Bella pintu rezekinya terbuka usai cerai dari Ammar Zoni, sebut jadi independent woman

foto: KapanLagi/Bayu Herdianto

Ibu satu anak itu juga menegaskan kalau perceraiannya bukan diakibatkan utang ratusan juta yang diduga dimiliki Aditya Zoni. Yasmine bahkan siap membantu Adit. Menurutnya, bintang sinetron Anak Langit itu ditipu partner bisnisnya.

"Aku juga bantu dia di masalah ini, karena bukti-buktinya juga semua sama aku. Dia sama sekali nggak ada utang sama orang, dia hanya dibohongin sama partner bisnisnya dia. Iya betul, tidak ada utang lain," bebernya.

Maka dari itu, Yasmine menegaskan gugatan cerainya kepada Aditya murni karena sudah tidak ada kecocokan. Ia juga mengaku pernah ditalak oleh sang suami selama tiga tahun mereka bersama. Pada akhirnya pasangan yang menikah tahun 2021 ini pun pisah rumah.

"Kayak yang sebelumnya aku jelasin bahwa perceraian ini gak ada sama sekali kaitannya dengan utang, dan kita memang udah pisah rumah cukup lama, nggak ada kecocokan," jelas Yasmine.

"Jadi aku gugat cerai, dia juga sudah talak aku. Sekarang aku fokus urus anak," sambungnya.

Yasmine mengaku tidak ada niatan untuk rujuk dengan Aditya meskipun masih sayang. Rasa sayang itu lantaran pernikahan mereka belum lama terjalin dan Aditya adalah ayah dari anaknya.

foto: Instagram/@yxsmine.ow

"Kalau bilang sayang pasti ada dong kan enggak mungkin enggak ada juga. Kita kan nikah masih baru belum lama juga. Dia juga bapak dari anak saya, enggak mungkin saya membenci dia," ungkapnya.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, Yasmine Ow memutuskan untuk melanjutkan hidupnya tanpa Aditya Zoni. Ia menegaskan bahwa keputusannya sudah final dan siap menghadapi masa depan yang baru.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED