Brilio.net - Usai membongkar kasus perselingkuhan sang suami, Andrew Andika, rumah tangga Tengku Dewi terus jadi sorotan. Kendati Tengku Dewi telah memantapkan hati untuk menggugat cerai sang suami dan sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, namun Andrew bersikukuh tak ingin pisah dari sang istri.

Bagi aktor 36 tahun tersebut, sang istri adalah sosok yang selalu menemaninya di saat-saat sulit. Hal tersebut membuatnya tak ingin untuk berpisah dengan Tengku Dewi. Terlebih pula, keduanya akan segera menjadi orang tua dua anak, mengingat saat ini Tengku Dewi tengah menanti kelahiran buah hatinya.

BACA JUGA :
Sempat tunda gugatan kini resmi layangkan cerai, Tengku Dewi tuntut nafkah anak Rp 20 juta perbulan

"Gua lakukan semua ini untuk anak-anak juga, gua tidak ingin berpisah. Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down, di saat gue lagi bisa dibilang tidak dilirik sama siapapun gitu segala macem, dia ada di situ buat gue," jelas Andrew, dilansir dari YouTube TCK ID, Sabtu (8/6).

Tapi demikian, saat Tengku Dewi menggelar acara 7 bulan kehamilan anak keduanya, justru tak terlihat kehadiran Andrew Andika. Lewat unggahan Tengku Dewi di Instagram-nya, hanya terlihat kerabat dekat dan sahabat di momen tersebut.


Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (8/6), momen 7 bulan kehamilan Tengku Dewi.

BACA JUGA :
Sebelumnya sempat ditunda, Tengku Dewi resmi gugat cerai Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong

1. Tengku Dewi menggelar 7 bulanan kehamilan kedua di tengah proses perceraiannya dengan Andrew Andika. Momen tasyakuran itu digelar sederhana di kediamannya.

foto: Instagram/@saribatubara54

2. Lewat unggahannya, terlihat tasyakuran 7 bulanan itu hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekatnya.

foto: Instagram/@saribatubara54

3. Sementara itu, Andrew Andika yang sebelumnya mengungkapkan keinginannya tak berpisah dengan Tengku Dewi justru tak hadir.

foto: Instagram/@saribatubara54

4. Fairuz A Rafiq, sahabat dekat Tengku Dewi pun terlihat hadir di momen tasyakuran tersebut.

foto: Instagram/@tengkudewi_tdp

5. Tak sendiri, Fairuz A Rafiq juga mengajak suami dan putra sulungnya untuk hadir di acara 7 bulan kehamilan Tengku Dewi.

foto: Instagram/@tengkudewi_tdp

6. “Tasyakuran 7 bulan kehamilanku kemarin surronded by good people MasyaAllah,” ucap Tengku Dewi mengiringi unggahannya.

foto: Instagram/@tengkudewi_tdp

7. Di momen tersebut, Tengku Dewi mengenang perkataan orang-orang semasa kecil mengenai ungkapan surga di bawah telapak kaki ibu.

foto: Instagram/@saribatubara54

8. Setelah menjadi ibu, Tengku Dewi menemukan jawaban terkait ungkapan yang sering diucapkan banyak orang tersebut.

foto: Instagram/@tengkudewi_tdp

9. Ia pun bersyukur bisa menggelar acara 7 bulan kehamilan dengan dikelilingi orang-orang baik. Tak ketinggalan, ia pun tunjukkan potret baby bump yang semakin besar.

foto: Instagram/@tengkudewi_tdp

(brl/wen)

RECOMMENDED