Brilio.net - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada Kamis 1 Februari 2024. Putusan perceraian tersebut dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Hubungan pasangan yang menikah sejak tahun 2019 itu menjadi renggang, ditengarai oleh Ammar Zoni yang tersandung kasus narkoba berulang kali. Namun, setelah perceraian, Irish Bella justru mengaku rezekinya menjadi terbuka lebar.

Artis kelahiran 23 April 1996 itu mengaku akan kembali terjun untuk berakting di sinetron. Ia memang sudah vakum dari dunia sinetron setelah menikah dan memiliki anak.

BACA JUGA :
Irish Bella jalani pemotretan ala prewedding bareng pria misterius, sosoknya bikin warganet penasaran

"Sepertinya mungkin iya, Kemungkinan besar iya," katanya dalam tayangan Brownies, dikutip brilio.net dari dream.co.id pada Jumat (7/6).


foto: Instagram/@irishbela_

BACA JUGA :
Rumahnya tak kalah mewah dari sang anak, ini 9 potret dapur ibunda Irish Bella minimalis tanpa sekat

Kini, statusnya yang sebagai single parent tentu memiliki tanggung jawab lebih untuk mengurus kedua anaknya seorang diri. Karena itu, artis 28 tahun ini mengambil banyak pekerjaan untuk membiayai kedua buah hatinya. Alasan lain dari kesibukannya adalah agar bisa cepat-cepat move on dari Ammar Zoni.

"Menurut aku sih tetap berkesibukan supaya aku mikirnya nggak kemana-mana," ujarnya.

foto: Instagram/@irishbela_

Irish Bella mengaku, sejak ia resmi bercerai dengan mantan suaminya, langsung banyak pekerjaan yang menghampiri. Mulai dari endorse, ide bisnis, hingga tawaran untuk kembali bermain sinetron datang kepadanya.

Pemain sinetron Cinta Suci ini merasa bersyukur dengan kondisinya sekarang yang kebanjiran rezeki. Apalagi, Irish baru saja melewati masa-masa sulit. Dimana mantan suaminya harus tertangkap sebanyak 3 kali dengan kasus yang sama.

"Ya alhamdulillah aku merasa kayak banyak pintu terbuka, walaupun sebelumnya mengalami hal yang nggak enak" imbuhnya.

Selain persoalan jalan rezeki yang semakin terbuka, artis blasteran Belgia tersebut mengaku merasakan hal positif lain setelah menjadi seorang janda. Ia merasa kini menjadi seorang ibu tunggal yang mandiri dan juga serba bisa.

Meski demikian, wanita tersebut tidak menghalangi kedua anaknya untuk berkomunikasi dengan sang ayah. Wanita kelahiran 1996 mengatakan bahwa Ammar Zoni beberapa kali sering melakukan video call dengan sang anak. Akan tetapi Irish belum menjelaskan secara jujur soal keberadaan Ammar Zoni kepada anaknya.

foto: YouTube/Trans TV Official

"Alhamdulilah sih masih ada komunikasi, videocall dan selalu kita bilangnya kayak gitu. Lagi kerja," tutur Irish.

Untungnya sang anak hingga saat ini mengerti dengan cara yang dilakukan Irish. Mereka tidak pernah menanyakan hal yang macam-macam terkait keberadaan sang ayah Ammar Zoni.

"Sampai saat ini ngerti, nggak ada yang nanya aneh-aneh," pungkas ibu dua anak tersebut.

(brl/red)

RECOMMENDED