Brilio.net - Sidang perdana perkara cerai yang dilayangkan Wina Natalia kepada Anji Manji digelar hari ini, Kamis (6/6) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Pada sidang yang beragendakan mediasi ini, Anji dan Wina sama-sama hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Namun yang menarik atensi, keduanya kompak mengenakan busana serba hitam dan kacamata berwarna senada. Saat ditanya awak media tentang sidang perdana cerai yang dihadapi, keduanya bahkan sempat saling bercanda.

BACA JUGA :
Desta masih pajang foto mantan istri di kamar, ekspresi ketegaran Natasha Rizki panen pujian

Rupanya, pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 12 tahun ini sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya tak menganggap perceraian ini sebagai perpisahan. Anji bahkan mengatakan perceraian hanya mengubah statusnya dan Wina sebagai suami-istri.

"Jika pun nanti perpisahan ini terjadi, sebenarnya yang berpisah itu cuma statusnya kan? Saya tetap mencari uang untuk keluarga ini, saya tetap berkomunikasi, saya tetap menjaga keluarga," ujar Anji, dilansir dari kapanlagi.com.


Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/6), momen Anji tampil serasi dengan istri saat sidang cerai.

BACA JUGA :
Tengku Dewi tunda daftarkan gugatan cerai terhadap Andrew Andika ke Pengadilan Agama, ini alasannya

1. Pada sidang yang beragendakan mediasi ini, Anji dan Wina sama-sama hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

2. Kompak mengenakan busana serba hitam dan kacamata berwarna senada, kehadiran Anji dan Wina mencuri atensi.

foto: TikTok/@p1sangkubelummasak

3. Rupanya, pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 12 tahun ini sepakat untuk berpisah baik-baik.

foto: TikTok/@p1sangkubelummasak

4. Keduanya tak menganggap perceraian ini sebagai perpisahan. Anji bahkan mengatakan perceraian hanya mengubah statusnya dan Wina sebagai suami-istri.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

5. Senada dengan Anji, Wina pun menyampaikan, "Karena kan kami akan menjadi keluarga selamanya. Namanya keluarga kan nggak ada yang namanya pisah."

foto: TikTok/@p1sangkubelummasak

6. Saat ditanya awak media tentang sidang perdana cerai yang dihadapi, keduanya bahkan sempat saling bercanda.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

7. Saat itu, Anji membicarakan terkait keputusannya yang kembali mengikuti Instagram Wina Natalia, setelah sebelumnya ia unfollow. Ia kemudian ingat jika pembicaraan tersebut bercanda. "Hey, hey, nanti dicatet (ditulis wartawan) tahu," katanya, kemudian tertawa.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

 

(brl/mal)

RECOMMENDED