Brilio.net - Hubungan asmara Gilga Sahid dan Happy Asmara kembali jadi perhatian publik. Pasangan penyanyi dangdut ini ramai diduga sudah melangsungkan akad nikah. Kabar tersebut semakin berhembus kencang usai tersebarnya rundown pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara.

Dalam rundown yang terungkap dari unggahan TikTok @shintachelsea5, diketahui akad nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar pada Sabtu (22/6) pukul 07.00 WIB. Meski belum memberi keterangan resmi terkait kabar tersebut, namun beberapa unggahan warganet yang memperlihatkan momen pernikahan Gilga dan Happy Asmara seolah membenarkan rumor pernikahan tersebut.

BACA JUGA :
Happy Asmara buka suara soal kabar pernikahannya dengan Gilga Sahid saat surat numpang nikahnya viral

foto: TikTok/@shintachelsea5


Kabar ini semakin diperkuat dengan unggahan Instagram @andari _017 yang perlihatkan Happy Asmara dan Gilga Sahid tampil dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Menyertai unggahan tersebut, tertulis jika keduanya menggelar momen bahagia tersebut pada 22 Juni 2024.

BACA JUGA :
Rumahnya dulu sederhana kini direnovasi jadi bak istana, intip 9 transformasi dapur Happy Asmara

foto: Instagram/@andari_017

"Samawa Gilga, Happy," bunyi caption yang disertakan, dilansir brilio.net Minggu (23/6).

Mengutip dari kapanlagi.com, diketahui jika prosesi akad nikah Gigla dan Happy yang berlangsung di gedung Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri tersebut digelar tertutup. Disebutkan hanya keluarga inti keduanya saja yang hadir.

"Iya mas, maaf ini acaranya tertutup, iya cuma akad saja," ucap salah satu tamu yang tak mau disebutkan namanya, dilansir dari kapanlagi.com.

Para wartawan yang ingin meliput prosesi akad nikah Happy Asmara dan Gilga pun juga tidak diizinkan masuk. Mengingat, prosesi akad nikah ini bersifat privat dan untuk internal keluarga saja.

"Tadi di dalam juga tidak boleh mempublikasikan acara mas," imbuh tamu pria tersebut.

Meski belum ada momen resmi yang dipublikasi, beberapa tamu undangan yang hadir mengungkapkan beberapa detail dari rangkaian acara tersebut. Salah satunya bingkisan pernikahan yang dibagikan akun Tiktok @anggy_syalala. Dalam unggahan tersebut, tamu undangan mendapatkan bingkisan berupa sajadah bordir inisial G dan H dengan motif floral nuansa pink.

foto: TikTok/@anggy_syalala

Nggak hanya sajadah, tamu undangan juga membawa goodie yang berisi merchandise, parcel buah dan kue. Terlihat, kue yang dibungkus dengan anyaman bambu tersebut berisi nasi kuning serta paket jajanan tradisional yang menggugah selera. Seluruh suvenir itu rupanya telah disiapkan oleh Howell & Co.

foto: TikTok/@anggy_syalala

Howell & Co bukan nama asing bagi pasangan selebriti yang menikah. Beberapa pasang selebriti yang menggunakan jasa mereka untuk menyiapkan souvenir di antaranya adalah Rizky Febian dan Mahalini, Jonatan Christie dan Sanju, serta Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED