1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Juni 2024 11:37

Dipersunting dengan mahar logam mulia 400 gram, 11 momen akad nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Pada momen akad ini Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah serasi dalam balutan busana pengantin adat Aceh
Brilio.net . © YouTube/Beby Tsabina TV

Usai melangsungkan pertunangan pada April 2024 lalu, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mengikrarkan janji sehidup semati dalam pernikahan yang digelar hari ini, Minggu (23/6). Disiarkan langsung lewat YouTube pribadi Beby Tsabina, momen akad nikah pasangan ini berlangsung penuh khidmat.

Tak berbeda jauh dengan serangkaian prosesi jelang nikah, pada momen akad ini Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah serasi dalam balutan busana pengantin adat Aceh. Beby Tsabina tampil cantik dalam balutan dara baro dengan mahkota khas pengantin Aceh.

Dalam momen bahagia tersebut, Rizki Natakusumah terlihat gugup dan tegang. Meski begitu, anggota DPR RI ini begitu lancar mengucap ijab qabul di depan penghulu dan saksi nikah. Rizki Natakusumah memberikan logam mulia seberat 400 gram dan seperangkat alat sholat sebagai maskawin.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Beby Tsabina TV pada Minggu (23/6), momen pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah.

 

 

RECOMMENDED

© YouTube/Beby Tsabina TV - Sebelum akad, pihak keluarga yang diwakilkan ibunda Rizki menyerahkan seserahan kepada keluarga Beby Tsabina.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags