1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Juni 2024 13:00

11 Momen lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, nyiapin teks panjang tapi malah gugup bukan main

Yang cowok gugup, yang cewek terharu bukan main. Kehangatan momen ini menghadirkan kebahagiaan dan harapan baik dari banyak pihak.
Brilio.net . foto: Youtube/@Thariq Halilintar

Thariq Halilintar akhirnya menunjukkan keseriusan perasaannya terhadap Aaliyah Massaid. Ia akhirnya menggelar acara lamaran untuk meminta izin secara resmi kepada orang tua kekasihnya itu.

Hubungan asmara di antaranya keduanya kini sudah semakin dekat ke jenjang pernikahan. Anak keempat dari gen Halilintar itu sebelumnya telah melakukan lamaran secara personal kepada Aaliyah. Diketahui, pada 15 Mei lalu, Thariq menyampaikan keseriusan hatinya pada Aaliyah saat mereka berada di Thailand. Dengan latar hamparan bunga, cowok kelahiran Banda Seri Bengawan pada 29 Januari 1999 itu bertekuk lutut di depan Aaliyah sembari menyodorkan cincin. Tampak Aaliyah tertawa bahagia menerima pinangan sang kekasih.

Sebelum acara lamaran yang diselenggarakan pada Minggu pagi, 23 Juni 2024 ini, keduanya juga telah melakukan survei persiapan acara pernikahan seperti vendor, dekorasi, serta gedung.

Pada momen lamaran tersebut, Thariq beserta keluarga datang menggunakan busana berwarna biru. Thariq digandeng kedua orang tuanya saat memasuki ruang utama lamaran. Seluruh saudaranya tampak hadir sambil membawa seserahan.

Thariq mengaku, bahwa momen lamaran ini sangat mendebarkan perasaannya. Pasalnya, bukan semata-mata ingin bertemu dan menyampaikan niat serius, Thariq juga khawatir dengan jawaban dari Aaliyah. Namun, ia tetap ingin mempersunting kekasihnya itu karena selama ini menjadi sosok penting bagi Thariq.

Penasaran dengan momen lamaran dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Yuk, simak deretan potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Minggu (23/6).

 

 

RECOMMENDED

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Thariq tampak tegang saat memasuki ruang lamaran. Meski sudah sering tampil di layar dan kamera, baginya saat ini adalah momen yang berbeda.

1/11

(brl/tin)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags