Brilio.net - Sempat disangka sudah menikah lantaran menunjukkan gelagat layaknya suami istri di atas panggung, Happy Asmara dan Gilga Sahid diketahui masih pacaran. Hal itu terungkap dari viralnya Surat Keterangan Numpang Nikah di sejumlah akun gosip di media sosial.

Dalam surat itu, terdapat keterangan nama Gilga Sahid minta izin menumpang menikah dengan wanita yang bertempat tinggal di Kediri bernama Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara. Diketahui surat tersebut diurus Gilga Sahid yang bertempat tinggal di Mojopurno, Madiun, Jawa Timur.

BACA JUGA :
Beredar surat pengantar nikah Gilga Sahid dan Happy Asmara, tanggal lahir keduanya disorot

"Bahwa nama tersebut di atas (Gilga Sahid Hardhiansyah) akan numpang nikah/kawin (melangsungkan pernikahan) dengan seorang perempuan bernama Heppy Rismanda Hendranata," demikian penggalan isi surat tersebut.

Memang tidak diketahui pasti kapan dan dimana acara tersebut dilangsungkan. Namu surat numpang nikahnya ini berlaku selama enam bulan sejak pertama kali dikeluarkan. Sayangnya, tidak diketahui kapan tepatnya surat ini dikeluarkan. Walau begitu surat ini jadi acuan bahwa Happy dan Gilga akan segera menikah dalam waktu dekat.


BACA JUGA :
Gilga Sahid pasang badan bela Happy Asmara saat diejek netizen, panggilan sayangnya jadi sorotan

foto: Instagram/@gilgasahidh

Terkait isu yang beredar, Happy Asmara akhirnya buka suara. Terlebih kabar tersebut telah menjadi bola liar hingga ramai diperbincangkan publik.

Dikutip dari YouTube SCTV pada Rabu (5/6), saat itu Happy Asmara sedang berada Yogyakarta untuk menghadiri acara pembukaan gerai milik pengusaha oleh oleh ternama, Ajik Krisna. Di momen tersebut, Happy Asmara sempat diwawancarai terkait rencana pernikahannya dengan Gilga.

"Saya dengar lagi persiapan menikah, kapan rencana," tanya Ajik Krisna, disadur brilio.net dari YouTube SCTV, Rabu (5/6).

Pelantun Rungkad tersebut pun membeberkan kapan ia dan Gilga akan naik pelaminan. Ia pun hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya kali ini.

foto: YouTube/SCTV

"Mungkin satu dua tahunan, doanya aja," tutur Happy.

Tak hanya itu, rupanya Happy juga punya keinginan khusus untuk hari spesialnya tersebut. Gadis 24 tahun itu berharap pesta pernikahannya bisa digelar di Bali.

"pengennya kalau di support sama bapak kan di Bali ya," terang Happy.

Mendengar keinginan Happy Asmara, Ajik pun menyatakan siap untuk menyediakan suvenir pernikahan. Tak tanggung-tanggung, suvenir pernikahan tersebut nantinya akan diberikan cuma-cuma.

"kalau perlu suvenir kita kasih gratis kok," pungkas Ajik.

(brl/red)

RECOMMENDED