Brilio.net - Kisah Nimas Runeh Sabella Sutopo, cewek Surabaya yang diteror teman sekelasnya selama 10 tahun lantaran terobsesi dengan dirinya viral di media sosial beberapa hari belakangan. Hal ini bermula saat Nimas curhat terkait teror yang dialaminya melalui cuitan di akun X @runeh_.

Disebutkan Nimas, jika pria bernama Adi tersebut berkali-kali mengajaknya menikah, mengganggunya melalui ponsel hingga menuliskan khayalannya soal Nimas di akun X miliknya. Tak sampai di situ, bahkan Adi kerapkali mengirim foto tak senonoh dan berkata kasar padanya.

BACA JUGA :
Kisah cewek dapat teror 10 tahun dari teman SMP gara-gara uang Rp 5.000 ini bikin merinding dan emosi

foto: Twitter/@runeh_


"NGGAWE RATUSAN AKUN IG, TWITTER OPO MANEH. AKU CUMA KASIH KAMU UANG 5000 DI, KAMU KASIH AKU NERAKA 10 TAHUN," ungkap Nimas melalui akun sosial media X miliknya, dilansir brilio.net Senin (20/5).

BACA JUGA :
Definisi hari sial tak ada di kalender, momen apes wanita lagi masak tetiba kompor meledak bikin panik

Awal mula obsesi Adi kepada Nimas muncul tatkala diberikan uang Rp 5 ribu untuk jajan di kantin, sebab kala itu Adi mengaku tak punya uang. Nimas pun sudah baik-baik ingin menyelesaikan 'masalahnya' dengan menemui Adi langsung. Namun, hal itu tak berhasil membuat Adi jera untuk tak lagi melakukan teror kepada Nimas.

Seiring dengan viralnya cuitan Nimas di akun X, pihak kepolisian pun langsung turun tangan. Kepala Divisi Kejahatan Siber Polda Jawa Timur, Prabu Abimanyu mengungkapkan jika Adi berhasil diringkus oleh Polda Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu (18/5). Prabu Abimanyu pun membagikan rekaman saat penyidik mengamankan Adi dan dibawa ke kantor polisi.

(brl/wen)

RECOMMENDED