Brilio.net - Kuburan sering disebut sebagai tempat peristirahatan terakhir, sebab di sanalah jenazah seseorang dimakamkan setelah meninggal dunia. Namun apa jadinya jika seseorang sudah memiliki kuburan sementara ia masih hidup? Tentu hal tersebut menjadi fenomena yang membingungkan.

Hal itulah yang terjadi pada wanita di video TikTok ini. Lewat akun pribadinya dengan username @norlailakarima ia membagikan potret kuburan yang diklaim milik si wanita dalam video tersebut. Padahal diketahui wanita ini masih hidup dan kini berusia 22 tahun.

BACA JUGA :
Belum genap setahun diresmikan, begini kronologi jalan Tol Bocimi Parungkuda longsor

Bahkan kuburan wanita bernama Leila ini masih satu lokasi dengan makam ibunya yang sudah meninggal. Selain memposting di TikTok, ia datang ke kuburan membawa bunga-bunga untuk ditaburkan di atasnya. Sudah seperti orang yang hendak ziarah kubur.


foto: TikTok/@norlailakarima

BACA JUGA :
Kronologi meledaknya tungku smelter PT ITSS Morowali, 38 terluka 12 meninggal dunia

Sedikit membingungkan memang, tetapi setelah ditelisik ternyata itu adalah kuburan tangan milik Leila. Ia saat ini memang hidup dengan satu tangan saja, sebab ia kehilangan satu tangan karena kejadian nahas yang pernah menimpanya.

"Emang boleh nyicil (menguburkan salah satu anggota tubuh) duluan. BTW lokasinya ini satu pemakaman sama ibu dan keluarga dari pihak ibu," tulisnya.

Dalam postingannya yang lain, Leila menceritakan kronoogi ia harus kehilangan sebelah tangannya. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2021. Lelia merupakan salah seorang buruh pabrik. Kesehariannya sudah kenyang bertemu mesin-mesin.

 

(brl/red)

RECOMMENDED