Brilio.net - Di balik gemerlap kemajuan ekonomi Indonesia, terdapat realitas pahit yang dihadapi banyak orang. Dimana sejumlah orang harus merasakan sulitnya mencari pekerjaan. Laju pertumbuhan angkatan kerja Indonesia yang tinggi tidak diimbangi dengan ketersediaan lapangan pekerjaan yang memadai.

Hal itulah yang membuat wanita dalam video ini cukup tertekan. Dia merupakan 1 dari 9,9 juta Gen Z yang dinyatakan sebagai pengangguran. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @racunbyarfffi.

BACA JUGA :
Curhat wanita nggak sengaja menelan uang koin ini bikin heran, dikeluarkan lewat jalur tak terduga

Wanita tersebut mengaku bahwa sudah sampai level stres karena tak kunjung mendapat pekerjaan. Padahal dia merupakan lulusan S1. Tinggal bersama orang tua dengan kondisi tidak memiliki pekerjaan tentu bukan hal muda. Seharusnya dia bisa membantu perekonomian keluarga, justru sebaliknya, belum bisa berpenghasilan.


tertekan karena nganggur
freepik.com

BACA JUGA :
Kisah cewek dapat teror 10 tahun dari teman SMP gara-gara uang Rp 5.000 ini bikin merinding dan emosi

Tak kuat dengan tekanan tersebut, wanita ini mencoba untuk keluar sebentar dari rumah. Mungkin mencari angin atau mungkin menenangkan diri. Dia pun pergi ke salah satu bioskop untuk menonton film.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED