Brilio.net - Mengonsumsi sesuatu memang memerlukan kehati-hatian. Apalagi jika yang dimakan adalah benda padat dan menimbulkan potensi bahaya. Sebab, banyak yang tidak bisa dicerna oleh tubuh. Kondisi makanan yang tidak seimbang atau tidak sesuai dengan kondisi kesehatan individu dapat menyebabkan masalah seperti gangguan pencernaan.

Kondisi ini dirasakan oleh wanita bernama Monica yang bercerita ia tak sengaja menelan sesuatu. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @pusya262.

BACA JUGA :
Momen pengantin dikasih amplop pakai uang receh ini bikin nyengir kuda, harus ditampung pakai ember

Dalam video itu Monica bercerita ia pernah tidak sengaja menelan uang koin. Kejadian itu bermula saat sang nenek berkunjung ke rumahnya yang membawa berbagai macam buah dan uang tunai. Neneknya, memberi uang kepada Monica dalam bentuk uang kertas dan uang koin.


foto: TikTok/@pusya262

BACA JUGA :
Lima tahun nabung uang koin di drum, saat dibuka jumlahnya wow

Singkat cerita, ketika ia sedang tiduran, Monica dengan sengaja memainkan uang koin tersebut di mulutnya. Namun aksinya itu berujung pada dirinya menelan uang koin secara tanpa sadar. Panik bukan main, Monica langsung mengorek uang koin yang sudah berada di tenggorokannya. Namun nahas, uang tersebut sudah masuk lebih jauh.

"Aku sesak napas terus susah nelen kan. Terus aku ke kamar mandi, sambil terseok-seok. Di situ, yang nyuci. Aku nelen uang koin," tutur Monica yang dikutip brilio.net, Jumat (17/5).

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED