Brilio.net - Media sosial Twitter yang kini berganti nama menjadi X, dihebohkan dengan curhatan seorang wanita bernama Nimas Runeh Sabella Sutopo. Tepatnya pada 15 Mei 2024, Nimas bercerita tentang dirinya dibuat frustasi dengan kelakuan menyeramkan dari teman sekolahnya.

Cuitannya beberapa hari yang lalu pun langsung viral di media sosial. Dalam cuitannya, Nimas sudah 10 tahun tidak bisa menjalani hari-hari dengan tenang lantaran diteror seorang pria yang merupakan mantan teman kelasnya saat SMP. Ia mengungkapkan kekesalannya dalam bahasa Jawa.

BACA JUGA :
Definisi hari sial tak ada di kalender, momen apes wanita lagi masak tetiba kompor meledak bikin panik

foto: Twitter/@runeh_


"BENER-BENER KUWESEL YA ALLAAHHH 10 TAHUN AKU DI OBSESI AREK ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA. KONCO SAK KELAS SING NGIRO AKU BAPER AMBEK DE E PDAHAL AKU ANCEN EXTROVERT DAN PEDULI NANG AREK KELAS. KESEL DI GANGGU 10 TAHUN OREPKU," ujarnya, dilansir brilio.net, Jumat (17/5).

BACA JUGA :
Wanita ngaku punya kuburan di dekat makam ibunya padahal masih hidup ini bikin heran, begini alasannya

Pria yang disebut Adi itu rupanya salah paham dengan sikapnya kala itu. Nimas mengisahkan jika temannya yang bernama Adi merupakan anak pendiam di kelas, tak punya teman, dan jarang ke kantin. Saat itu, ia mencoba membantu dengan memberikan uang jajan miliknya sebesar Rp 5 ribu.

"Banyak yg tanya berawal dr apa? singkatnya gini. Adi itu anak pendiam, GAK PUNYA TEMAN BLAS & jarang ke kantin. Suatu hari aku tanya "Di, gak ke kantin a?" dia jwb "Gak nim gak sangu." aku kasih 5rb buat dia makan," imbuhnya.

Namun, kebaikan Nimas tersebut malah berujung petaka karena disalahartikan oleh Adi yang baper dan berujung terobsesi. Adi melakukan berbagai cara untuk bisa dekat dengannya. Mulai dari membuat ratusan IG dan X, juga berkali-kali ganti nomor dari berbagai provider untuk bisa menghubungi Nimas.

Setiap kali akun media sosial dan nomornya diblokir oleh Nimas, Adi membuat lagi yang baru hingga ratusan akun. Tak sampai di situ, bahkan Adi kerapkali mengirim foto tak senonoh dan berkata kasar padanya.

foto: Twitter/@runeh_

"NGGAWE RATUSAN AKUN IG, TWITTER OPO MANEH. AKU CUMA KASIH KAMU UANG 5000 DI, KAMU KASIH AKU NERAKA 10 TAHUN," ungkapnya.

Bahkan Adi juga sempat mengancam akan bunuh diri jika cintanya pada Nimas tak terbalas. Nimas pun juga menyertakan beberapa bukti tangkapan layar unggahan Adi yang tak senonoh. Ia menyebut jika sudah memendam kekesalan terhadap perilaku Adi hingga 10 tahun.

Nimas sendiri pernah langsung mendatangi gang rumah Adi, melabrak dan menghantam kepala Adi dengan helm. Ia terpaksa melakukan itu karena sudah mengajak Adi berbicara baik-baik di rumahnya sebanyak tiga kali, tapi tak berhasil. Namun, hal itu tak berhasil membuat Adi jera. Alih-alih trauma, Adi justru kembali melakukan teror ke Nimas.

"2020 aku wes ngelabrak nang ngarep gang e. Tak pukul pakai helm KYT HITAM (aku ngelakuin ini karna sdh diajak ngmng baik2 3x kerumahku, NIHIL). Setelah dipukul, cuma nangis 3 hari trs tetap neror. Aku minta ketemu ortunya dihalang terus. Aku nggak diam," paparnya.

(brl/wen)

RECOMMENDED